Saddil Ramdani bilang di Bhayangkara FC Persaudaraannya Sangat Bagus

– Skill yang mumpuni membuat Saddil Ramdani menjadi pemain yang kerap dipanggil Timnas Indonesia. Bahkan kemampuannya membuat pemain kelahiran Kendari tersebut menjadi salah satu pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U 19, U 23 dan senior saat usianya 19 tahun. Usai kembali memperkuat Pahang FA tahun lalu, Saddil Ramdani pun kembali ke Indonesia.

Di tahun 2020 ini, Saddil memilih untuk bergabung dengan Bhayangkara FC. Kedatangan Saddil di Bhayangkara FC, membuat tim berjuluk The Guardian tersebut dipenuhi pemain bintang sehingga mendapat sanjungan sebagai The Dream Team. Mengetahui hal itu, Saddil menolak dirinya mendapatkan sematan pemain bintang.

“Pertama saya sampaikan saya bukan pemain yang dibicarakan, pemain bintang. Saya ini sama dengan pemain lain, biasa. Semua biasa. Maka dari itu, saya di sini karena teman teman sudah kenal semua dan kerjasama dan persaudaraannya sangat bagus,” kata Saddil seusai lauching di PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). “Keberadaan saya di sini bagaimana saya menimba ilmu dan bekerja untuk ke depannya demi kemajuan saya,” sambungnya. Seperti diketahui, dengan sederet pemain baru dan ada pula yang berlabel pemain bintang, Bhayangkara FC sangat siap untuk kembali merengkuh juara Liga 1.

Hal tersebut pun sempat dilontarkan Chief Excecutive Officer (CEO) tim Bhayangkara, Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H. "Kita harus bersyukur atas prestasi Bhayangkara FC, dan Bhayangkara Samator, serta Popsivo PGN. Tahun lalu, Bhayangkara FC berada di peringkat keempat (Liga 1), Bhayangkara Samator dan Popsovojadi juara (Pro Liga), dan tahun ini 2020 kita targetkan ketiga klub jadi juara,” ujar pria yang menjabat sebagai Kakorlantas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *