Sebuah spanduk besar bergambar aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, viral di jagat maya. Diketahui, spanduk tersebutdimaksudkan agar menarik simpati masyarakat hingga membelihewan qurban menjelang perayaan Idul Adha pada 31 Juli 2020. Pasalnya, dalam spandukpembelian hewan qurban tersebut, memakai sosok pemeran utama dalam drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho.

Pemilihan sosok Lee Min Ho ini disebut warganet lantaran pemilik usahahewan qurban tersebutmenyukai drama Korea. Sebab, sosok Lee Min Ho kembali ramai dibicarakan setelah sukses membintangi drama terakhirnya. Bila dari jauh, tulisan dalam spanduk terbaca 'Lee Min Ho QURBAN DISINI'.

Namun, bila dicermati dengan seksama, ternyata ada kata 'tidak' di antara spanduk tersebut. Kata 'tidak' dalam spanduk, tertulis dengan ukuran huruf yang sangat kecil diatas huruf O. Jadi sebenarnya, tulisan dalam spanduk tersebut terbaca 'Lee Min Ho Tidak QURBAN DISINI'.

Alhasil, rekaman video spanduk yang terpasang di pinggir jalan raya ini ramai diperbincangkan warganet. Bahkan, rekaman video tersebut banyak diunggah di akun Instagram, satu di antaranya akun @makassar_iinfo. Akun instagram tersebut mengunggah ulang rekaman spanduk 'Lee Min Ho' pada Selasa (28/7/2020) kemarin.

Hingga Rabu (29/7/2020), rekaman video tersebut telah ditonton sebanyak 152 ribu kali, disukai lebih dari 20 ribu dan dikomentari 600an kalioleh warganet. Saat dikonfirmasi, pemilik akun @rpuspadw yang pertama kali merekam video tersebut membenarkan adanya spanduk 'Lee Min Ho'. Ia menerangkan, video tersebut direkamnya pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Menurut akun @rpuspadw, spanduk itu ia rekam di salah satu jalan raya di kawasan Depok, Jawa Barat. Video berdurasi 15 detik ini pun mendapat banyak komentar lucu dari para warganet. Ada yang mempertanyakan sosok Lee Min Ho, ada pula yang memberi pujian pada pemilik usaha hewan qurban itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *