Pesinetron Rizky Billar hingga kini ngotot menyebut hubungannya dengan Lesti Kejora bukanlah pacaran. Padahal, keduanya sudah berulang kali kepergok tengah bermesraan di depan publik. Bahkan, keluarga Rizky Billar dan Lesti sudah saling mengenal.

Hal serupa juga disampaikan Rizky Billar saat bertemu Komedian Sule dan kekasihnya, Nathalie Holscher. Momen itu diunggah dalam kanal YouTube SULE Channel , Sabtu (10/10/2020). Rizky Billar mengaku, keluarganya menyambut baik kehadiran Lesti di dekatnya.

Respons serupa juga dirasakannya dari keluarga Lesti. "Responsnya positif sejauh ini alhamdulillah," ucap Rizky Billar. "Apalagi Lesti orangnya bisa membawa diri, dia termasuk sosok perempuan yang bisa ambil hati orangtua."

"Dan itu salah satu nilai plus yang saya ambil," tambahnya. Selama ini, Rizky Billar menyebut selalu mengidam idamkan sosok istri yang penyayang. Tak hanya sayang kepadanya, namun juga pada keluarga.

"Saya selalu berharap yang bukan hanya menyayangi saya tapi menyayangi keluarga saya juga," ujar Rizky Billar. "Apalagi ketika kita ingin menjalani hubungan serius, pernikahan misalnya." Meski kerap tampil mesra, Rizky Billar mengaku belum ingin buru buru menikah.

Menurut dia, pernikahan bukanlah hal sepele. "Kita kan bukan hanya mengawinkan dua insan, tapi dua keluarga," ucap Rizky Billar. "Itu paling sulit sebetulnya karena gue alami hal itu," sahut Sule.

"Dan sejauh ini alhamdulillah keluarga kita masih berhubungan baik," tambah Rizky Billar. Karena itu, hingga kini Rizky Billar menyebut tengah dalam masa penjajakan dengan Lesti. Ia pun menolak jika disebut berpacaran.

"Berarti Rizky Billar dan Lesti saat ini lagi penjajakan?," tanya Sule. "Penjajakan," jawab Rizky Billar singkat. "Pacaran dong?," sahut Nathalie Holscher.

"Kita enggak ada embel embel pacaran," kata Rizky Billar. Saat ditanya soal keseriusannya, Rizky Billar justru irit bicara. Hingga kini, ia menyebut hubungannya dengan Lesti sebatas silaturahmi.

"Tapi ada serius satu sama lain?," kata Nathalie Holscher. "Ya masih menjalani silaturahmi dengan baik," tutur Rizky Billar. Lantas, Sule menyinggung hubungan Rizky Billar dan Lesti.

Terkait urusan itu, Rizky Billar menganggap tak mau terburu buru menikah. "Tapi rasa gimana? Tapi kan ada satu hal yang lo pengin, punya pasangan yang sayang sama keluarga," kata Sule. "Lu udah menilai hal itu belum?"

"Ya itu seperti yang saya bilang tadi, itu nilai plus," jelas Rizky Billar. "Cuma kan kalau nikah kan berharap sekali seumur hidup dan pengin dapat pasangan yang sehidup semati. Di antara sahabat sahabatnya, ternyata Rizky Billar lah yang paling ngebet nikah.

Diketahui, kini Rizky Billar memang tengah menjalin kedekatan spesial dengan pedangdut Lesti Kejora. Meski didukung banyak orang, Rizky Billar mengaku belum ingin buru buru menikahi pedangdut 21 tahun itu. Hal itu disampaikannya dalamkanal YouTube beepdo, Kamis (8/10/2020).

"Saya juga pengin libur, tapi gimana ya," ucap Rizky Billar. "Saya lagi mensyukuri, lagi menikmati dikasih kesempatan bisa berkarya, bisa punya kerjaan, bisa punya kesibukan." "Ya saya jalani dulu," lanjutnya.

Di tengah padatnya jadwal syuting, Rizky Billar tak menampik jika butuh me refresh pikirannya. Namun, menurut dia refresh pikiran bisa dilakukan hanya dengan berkumpul bersama kawan kawan. "Tapi tetep yang namanya manusia ya, saya butuh yang namanya refreshing," kata Rizky Billar.

"Tapi saat ini saya masih menikmati kesibukan sekarang." "Sebenarnya refreshing kan enggak harus ke luar kota, ke luar negeri." "Ke temen temen nongkrong, ngobrol, sharing itu juga refreshing buat saya," lanjutnya.

Lantas, reaksi Rizky Billar langsung berubah saat ditanya soal kedekatannya dengan Ady Sky dan Harris Vriza. Meskipun sudah lama bersahabat, ternyata ketiganya tak pernah curhat soal asmara. "Saya emang tipikal anak yang seneng ngobrol sama temen temen," ucapnya.

"Ngobrol dong, otak saya tadi traveling loh." "Enggak, termasuk bahaya sih cerita soal cewek ke temen." "Temen kadang kayak Valentino Rossi, suka nikung," lanjutnya.

Saat ditanya siapa yang paling ngebet nikah, Ady Sky dan Harris Vriza kompak menunjuk Rizky Billar. Namun, Rizky Billar terus berdalih. Pria asal Medan itu mengaku tak pernah memilikii target nikah.

"Sebenarnya enggak ada yang terlalu ngebet, sedikasihnya aja," kata dia. "Karena jodoh bukan siapa cepat, yang penting sabar, meyakinkan diri bahwa saya akan dapat di waktu yang tepat. Terkait hal itu, Rizky Billar langsung bungkam saat disinggung soal Lesti.

Dianggap ngebet nikah, nyatanya ia belum terlalu yakin menikahi wanita 21 tahun itu. "Kita kan baru kenal dua bulan," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *