Seorang sopir angkot bernama Agus Tri Harya ditemukan tewas di dalam angkot miliknya, Jumat (17/7/2020). Sebelum ditemukan tak bernyawa, Agus sempat mengeluhkan sesak napas. Agus adalah waraga Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Hedjen Oktianto mengatakan peristiwa itu terjadi di depan Mal City Of Tomorrow (Cito), sekitar pukul 09.45 WIB. "Awalnya, sekitar jam 09.00 ada Petugas Satpol PP mendapat laporan dari masyarakat yang melintas depan Pos PSBB CITO, bahwa ada seorang pria yang terlihat tidak bergerak di angkot yang terpakir di depan Cito," kata Hedjen, Jumat (17/7/2020). Mendapati laporan itu, petugas Satpol PP bergerak mendatangi lokasi. Dan diketahui bahwa benar ada sopir angkot meninggal dunia dalam mobil berwarna kuning dengan nopol L 1505 US.

"Kemudian saksi menghubungi Polsek Gayungan. Setelah itu kami melakukan koordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk membawa jenazah ke RSUD dr Soetomo," ucapnya. Kata Hedjen, menurut teman korban, sebelum meninggal Agus mengeluhkan sesak napas. Perlu diketahui, saat ini petugas kesulitan menghubungi keluarga korban. Sebab saat diperiksa, Agus tidak mempunyai handphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *