Sebuah mobil Toyota Innova berwarna hitam mengalami kecelakaan tunggal di Kalimalang, Jatibening, Kota Bekasi pada Jumat (10/7/2020) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut tercebur dan tenggelam di dalam Kalimalang. Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani. Dia mengungkapkan terdapat empat penumpang di dalam mobil tersebut. Dia menuturkan dua dari empat penumpang yang berada di dalam mobil meninggal dunia. Dua orang yang meninggal adalah seorang ustazah bernama Samsiah dan anaknya berinisial NFM yang masih berusia 3 tahun.

Namun demikian, korban NFM masih dilakukan pencarian karena terbawa arus Kalimalang. "Terjadi kecelakaan mobil masuk ke Kalimalang di depan Masjid Ibnu Sina, satu orang meninggal dunia, satu lagi anaknya masih hanyut terbawa arus Kalimalang," kata Ojo dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (10/7/2020). Ojo mengungkapkan dua penumpang lainnya diketahui dalam kondisi selamat. Keduanya berhasil keluar ketika mobil tersebut tercebur dan tenggelam di Kalimalang.

Keduanya adalah sopir bernama Sutaryo dan anak dari Ustazah Samsiah berinisial MK (10). Ojo menuturkan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban yang masih hanyut terbawa arus Kalimalang. "Kendaraan yang tercebur sudah bisa diangkat dari Kalimalang sekitar pukul 07.50 WIB," pungkasnya. Hingga saat ini, jenazah Ustazah Samsiah sudah dibawa ke RSUD Bekasi Kota untuk penanganan lebih lanjut. Sementara sopir dan anak korban sudah dibawa ke Unit Laka Polres Bekasi Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *