Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda musisi Gilang Ramadhan dan juga mertua dari aktris Shahnaz Haque, meninggal dunia dalam usia 73 tahun, Senin (24/2/2020). Kabar duka tersebut dibagikan langsung oleh Shahnaz Haque melalui akun Instagram resminya @shahnaz.haque.

"Innalillahi wa ina illaihi rodjiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Salfrida Nasution binti Abdul Gani Nasution (Salfrida Ramadhan KH)," tulis Shahnaz disertai unggahan foto tangan. Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa mendiang Salfrida meninggal dunia pukul 04.22 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok Margonda, Jawa Barat. Dalam unggahannya juga Shahnaz Haque menuliskan bagaimana sosok sang mertua. Bu Ida

Kita tidak pernah tahu seberapa besar cinta, sampai titik perpisahan itu tiba. #SalfridaRamadhan #RIP #wemissyoualready Jenazah akan disemayamkan di Jalan Metro Pondok Indah no 31 TA 11, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pemakaman sendiri diketahui akan dilaksanakan setelah waktu dzuhur di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *