Berikut sinopsis film A Violent Prosecutor yang tayang di Trans7 pada Senin, 1 Juni 2020,pukul 21.30 WIB. Violent Prosecutor merupakan film aksi kejahatan asal Korea Selatan yang dirilis pada 2016 lalu. Film ini digarap olehproduksi Sanai Pictures.

Film A Violent Prosecutor ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Lee Il Hyeong. Sementara itu, produser di balik film ini di antaranya Gook Soo Ran, Han Jae Deok, dan Yoon Jong Bin. Dua pemain utama film ini adalah Hwang Jung Min dan Gang Dong Won.

Film ini mengisahkan seorang jaksa bernama Byun Jae Wook (Hwang Jung Min). Jae Wook adalah jaksa yang pemarah. Dalam bekerja, Jae Wook selalu mengejar kebenaran dalam setiap kasus hukum yang ia tangani.

Ia terkenal sebagaijaksa yang menjalankan proses investigasi dengan sangat sulit. Suatu hari, ada seorang tersangka yang berada dibawah interogasi Jae Wook. Kemudian, tersangka tersebut ditemukan tewas.

Byun Jae Wook akhirnya ditangkap dan mendapat hukuman selama 15 tahun penjara. Saat di penjara, Jae Wook bertemu dengan seorang penipu yang memiliki wajah tampan bernama Chi Won (Gang Dong Won). Di penjara, Jae Wook sering bersama Chi Won.

Chi Won pun mengetahui tentang kasus yang menjerat Jae Wook. Jae Wook pun berpikir bahwa Chi Won bisa membantu rencananya saat di luar sel tahanan. Dengan pengetahuannya sebagai mantan jaksa, Jae Wook akhirnya dapat membuat Chi Won bebas.

Jae Wook mempersiapkan aksi balas dendam kepada orang orang yang telah menjebaknya. Sayangnya, Chi Won justru mencari kesempatan untuk menjauh dari Jae Wook. Saksikan kisah selengkapnya di K Movievaganza Trans7 Senin, (1/6/2020) pukul 21.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *