Simak sinopsis film Rafathar yang tayang di Trans7 Pukul 15.00 WIB. Film Rafathar merupakan film aksi komedi Indonesia yang dirilis tahun 2017 Film anak karya Raffi Ahmad ini disutradarai oleh Bounty Umbara.

Film ini menceritakan sepasang perampok ulung, Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabiita) yang menculik seorang bayi yang bernama Rafathar. Meskipun begitu, misi mereka tidak berjalan mulus. Pasalnya, Rafathar bukanlah bayi biasa, dia memiliki kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

Serangkaian kejadian lucu dan menegangkan pun mengiringi perjalanan Jonny dan Popo dalam menculik Rafathar. Film ini menceritakan tentang Jonny Gold dan Popo Palupi yang merupakan perampok profesional tanpa pandang bulu. Kali ini keduanya mendapat pekerjaan untuk menculik bayi bernama Rafathar.

Rafathar adalah bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Rupanya, Rafathar memiliki kekuatan super yang tidak diketahui Jonny Gold dan Popo Palupi. Rafathar memiliki kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

Kejadian kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan hingga akhirnya kehadiran Rafathar punya arti tersendiri untuk Jonny dan Popo. Perjalaan mereka perlahan mulai membuka sebuah konspirasi besar tentang asal usul kekuatan yang dimiliki Rafathar. Rafathar Malik Ahmad sebagai Rafathar

Raffi Ahmad sebagai Jonny Gold Babe Cabita sebagai Popo Palupi Nagita Slavina sebagai Detektif Julie

Agus Kuncoro sebagai Bos Viktor Verdi Solaiman sebagai Kolonel Damon Nur Fazura sebagai Mrs. Mila

Arie Untung sebagai Mr. Bondan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *