Striker muda Tottenham Hotspur, Troy Parrott akan melewatkan pelatihan tahap kedua yang diselenggarakan pada awal pekan depan. Pemain berusia 18 tahun tersebut dikabarkan baru saja menjalani operasi pengangkatan usus buntu. Setelah menjalani pengangkatan operasi usus buntu, Parrott akan menjalani rehabilitasi dengan pengawasan dari tim medis Tottenham Hotspur.

Rehabilitasi yang dijalani olehnya membuat ia melewatkan pelatihan tahap sebagai persiapan kembalinya Liga Inggris musim ini. Absennya striker asal Irlandia ini telah dikonfirmasi pihak Spurs melalui pernyataan resmi klub. “Troy Parrott telah menjalani operasi untuk mengangkat usus buntu."

“Striker muda itu ditemukan memiliki tanda tanda awal apendisitis setelah melaporkan sakit perut kepada staf medis kami." “Dia sekarang akan menjalani periode pemulihan sebelum memulai rehabilitasi dan kembali ke pelatihan pada bulan Juni nanti.” tulis pernyataan Tottenham Hotspur dikutip dari Independent. Seperti diketahui,Premier League telah membuat keputusan bahwa sisa pertandingan Liga Inggris musim ini akan kembai dilanjutkan.

PertandinganManchester City vs Arsenal akan jadi laga pertama Liga Inggris pada 17 Juni 2020 mendatang. Dikutip dari , hal ini diumumkan oleh CEO Premier League, Richard Masters. Tanggal 17 Juni 2020 maju 3 hari dibandingkan yang diajukan klub klub Liga Inggris yang meminta tanggal 20 Juni 2020 sebagai tanggal bergulirnya liga.

Pada tanggal 17 Juni mendatang, terdapat 2 pertandingan pembuka yang mengawali kembalinya Liga Inggris. Kedua pertandingan yang dimainkan pada Rabu (17/6/2020) diantaranya laga tunda pekan 28 Manchester City akan menjamu Arsenal dan Asto Villa menghadapi Sheffield United. Satu pertandingan kemudian akan dimainkan pada hari Jumat sebelum pertandingan penuh di akhir pekan.

Apabila berkaca pada pernyataan tersebut maka pertandingan pekan ke 30 akan kembali dimainkan pada hari Jumat atau mulai akhir pekannya. Bos Premier League ingin sisa pertandingan musim ini berakhir pada akhir pekan 1 dan 2 Agustus. Troy Parrott sendiri musim ini telah mencatatkan 2 penampilan bersama skuad utama Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Inggris.

Pemain kelahiran 4 Februari 2002 ini merupakan produk akademi asli klub berjuluk The Lilywhites sejak masih berumur 15 tahun atau tepatnya musim 2017. Ia pun diproyeksikan oleh Jose Mourinho untuk sukseor Harry Kane yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera. Tottenham Hotspur sendiri saat ini sedang berusaha menemukan peforma terbaiknya setelah pemecatan pelatih sebelumnya Mauricio Pochettino.

Kini di tangan Mourinho, The Lilywhites berada di posisi 8 dengan torehan 41 poin dari 29 kali berlaga. Adapun pada sisa pertandingan musim ini yang bakal digelar mulai 17 Juni mendatang, Spurs dijadwalkan menjamu Manchester United. Manchester City vs Arsenal

Aston Villa vs Sheffield Watford vs Leicester City Bournemouth vs Crystal Palace

Manchester City vs Burnley Newcastle vs Sheffield Norwich City vs Southampton

Aston Villa vs Chelsea West Ham vs Wolverhampton Tottenham vs Manchester United

Everton vs Liverpool (*) Untuk tanggal pelaksanaan pekan 30 masih menunggu keputusan Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *