Terjerat Narkoba, Kini Naufal Samudra Lalui Ramadan Dalam Tahanan, Sang Bunda Sempat Menengoknya

Naufal Samudra harus menerima kenyataan tahun ini dirinya melalui ramadhan di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Naufal ditahan karena kedapatan memiliki dan membeli narkotika jenis ganja sintetis berbentuk liquid. Naufal diamankan di kawasan Margasatwa Jagakarsa Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020) malam.

Memasuki bulan ramadhan ini, ibunda Naufal Samudra Lenny Ratnasari mengatakan dirinya sudah membesuk putra itu. "Namanya orang tua ya pasti besuk," ujarnya. Kali ini Lenny Ratnasari terdengar berbeda saat dihubungi media saat awal kabar Naufal Samudra ditangkap.

Ia terdengar shock dan masih mempertanyakan kabar putranya tersebur diamankan karena kasus narkotika. "Waduh info dari mana?," kata Lenny Ratnasari dengan nada suara yang kaget. Setelah mendengar kabar tersebut, Lenny enggan berkomentar lebih dulu dan langsung menutup telfonnya.

Sekedar info, hasil dari tes rambut dan darah Naufal Samudra sudah ada. Naufal dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika. Saat ini aktor film 'Jailangkun 2' terancam terjerat kasus kepemilikan dan pembelian narkotika. Ibunda Naufal Samudra, Lenny Ratnasari menuturkan putranya tersebut tetap menjalankan ibadah puasa.

Meskpun saat ini Naufal sedang mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus narkotika. "InshaAllah tetap puasa," lanjutnya. Sebelumnya, NaufalSamudra mengungkap penyesalannya sampai terjerumus mengonsumsi narkoba.

Naufal terlihat yang sudah mengenakan pakaian tahanan Polres Metro Jakarta Barat terus tertunduk lesu saat akan menyampaikan statemen dalam telekonfrensi. Suaranya mulai berat saat menyesali perbuatannya yang sudah terjerat kasus narkotika. Dalam telekonfrensi pers yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat melalui Instagram live pada Kamis (16/4/2020).Naufalmeminta masyarakat menjadikan kasusnya sebagai pelajaran.

"Kalau dari saya, semoga kasua saya bisa jadi pelajaran generasi muda di Indonesia, jangan coba coba beli narkoba, jangan coba coba hal haram dan negatif dan jauhi lah hal tersebut," ucapNaufalSamudra. "Yaa semoga kesalahan saya bisa jadi contoh untuk semua orang, saya sangat (menyesal)," katanya. Naufalkini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Hal tersebut karenaNaufaldianggap melanggar pasal 114 dan 112 ayat 1 tentang kepemilikan dan pengedaran narkotika. Meski hasil tes urinnya negatif, polisi menahanNaufalkarena kedapatan memiliki narkotika ganja sintetis dalam bentuk liquid saat diamankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *