Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati, disebut sebut kerap menyindir sang mantan suami. Beberapa warganet tampak membanjiri komentar pada akun Instagram Sirajuddin yang kini sudah menjadi suami pedangdut Zaskia Gotik. Para warganet tersebut berkomentar dengan kalimat sindiran pada unggahan Sirajuddin.

Berikut sejumlah komentar dari warganet: Anak udah dinafkahin blm bang, " tulis seorang warganet. Anak dinafkahhin bang,dasar pelit jd bpk ," tulis lainnya.

Bang mantan nyindir2 mulu tuh ," tulis warganet lainnya. Putri keduanya bernama Aqila Ramadhani. Sang putri pun kini tumbuh makin besar.

Imel juga terlihat tidak ingin ambil pusing soal omongan warganet tentang kehidupan barunya yang sekarang. Unggahan terakhirnya, Imel menuliskan soal kehidupan sederhana yang ia jalani. Ia mengutip gaya hidup sahabat Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abi Thalib.

Begini kata kata di dalam unggahannya tersebut: Kunci bahagia ala Ali bin Abi Thalib 1. Tersenyum walau hatimu menangis

2. Hiduplah dalam kesederhanaan meskipun serba ada Zaskia Gotik kini menikmati momen bahagia usai menikah dengan pengusaha muda, Sirajuddin Mahmud Sabang. Warganet pun makin bahagia, setelah beberapa hari lalu Zaskia Gotik mengumumkan jika ia tengah hamil anak Sirajuddin Mahmud Sabang.

Kabar itu disampaikan keduanya melalui akun Instagram pada Senin (1/6/2020). Tak hanya kabar itu, keduanya juga memberikan kabar soal kehamilan Zaskia Gotik yang memasuki usia dua minggu. Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin sendiri telah menikah resmi secara hukum.

Sirajuddin sendiri sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan aktris Imel Putri Cahyati, yang bernama Aqila Ramadhani. Di akun media sosial, Sirajuddin kerap membagikan potret bersama putrinya tersebut. Tampak ia kerap mengajak Aqila jalan jalan atau menghabiskan waktu bareng.

Baik Sirajuddin dan Imel memang sudah sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama sama. Beberapa kali warganet bertanya seputar hubungan Zaskia Gotik dengan putri sambungnya, sang suami pun memberi jawaban. Beberapa waktu lalu, saat Kila panggilan Aqila bertemu Sirajuddin, Zaskia ikut menemani.

Bahkan mereka juga melaksanakan salat bersama sama. Dalam sebuah potret terlihat Zaskia memeluk dan menciumi Kila. Yang terbaru, Sirajuddin membagikan potret kala mereka bertiga tengah bersantai.

Terlihat mereka dalam posisi tengkurap dan tersenyum menghadap kamera. Rupanya Sirajuddin dan Zaskia menggunakan momen itu untuk mengajak Kila mencari nama yang pas buat adiknya kelak. "Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi)," tulis Sirajuddin.

Melihat potret bahagia keluarga pelantun Bang Jono ini, sejumlah warganet pun memberikan komentarnya. "Jangan tengkurep bumil, kasihan debaynya, sehat sehat ya bumil, biar sehat sampe resalinan ya bumil, doain aku semoga allah mempercayai saya dan suami segera cepat dikasih momongan sma kaya ka gotik," tulis seorang warganet. "Jgn cari" nama dlu bang..kata org tua dulu PAMALI..krn nyawanya jg blm ada,blm 4 bulan," komentar pengguna Instagram.

"Ya ampun,, knpa bs mirip gitu ya muka nya gotik sama qila," tulis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *