Seleb

Usaha Ayam Gepreknya Bermasalah, Jordi Onsu Belum Sempat Merayakan Ulang Tahun

Summary

Pemain sinetron dan film Jordi Onsu baru saja bertambah usia ke 27 tahun, 12 Mei 2020 lalu. Jordi Onsu bertambah usia ditengah usaha kuliner ayam geprek 'Geprek Bensu' nya bersama Ruben Onsu, tengah bermasalah karena gugatannya dikalahkan di Mahkamah Agung. […]

Pemain sinetron dan film Jordi Onsu baru saja bertambah usia ke 27 tahun, 12 Mei 2020 lalu. Jordi Onsu bertambah usia ditengah usaha kuliner ayam geprek 'Geprek Bensu' nya bersama Ruben Onsu, tengah bermasalah karena gugatannya dikalahkan di Mahkamah Agung. Jordi mengaku bahwa perayaan pertambahan usia ke 27 nya itu tidak dirayakan secara besar besaran.

"Tidak dirayakan, hanya berbagi saja," kata Jordi Onsu ketika ditemui disela sela jumpa pers kasus 'Geprek Bensu', di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Jordi Onsu mengatakan bahwa sebelum masuki usia ke 27 tahunnya, pria bernama asli Jordi Onsu Oey tersebut menganggap kehidupan yang ia rasakan menyita hati dan pikiran. "Yang pasti tahun ini adalah tahun istighfar bagi kita semua, dimana tidak ada perayaan sangat megah," ucapnya.

Jordi menegaskan bahwa ia belum mendapatkan kado spesial dari siapapun, karena sedang sibuk dan masih dalam situasi wabah covid 19 atau virus corona. "Belum ada. Bahkan makan keluarga aja belum sempat. Karena ada aktivitas masing masing," ungkapnya. Lebih lanjut, Jordi Onsu mengaku belum juga mendapatkan surprise dari keluarga. Sebab, biasanya ia yang paling sibuk membuat kejutan jika anggota keluarganya ada yang ulang tahun.

"Ya kadang saya yang bilang, 'surprisein dong, gak usah diem diem. Kumpul aja sini' gitu. Anaknya enggak mau dikerjain soalnya," ujar Jordi Onsu. Pertambahan usianya tersebut membuat usia Jordi Onsu semakin matang dan sudah siap untuk menjalin bahtera rumah tangga dalam balutan pernikahan. "Kalau nikah, nanti dulu lah," kata Jordi Onsu ketika ditemui disela sela jumpa pers kasus Geprek Bensu, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Jordi menyebutkan bahwa ia masih asik dan sibuk mengurusi usaha gepreknya dan juga mengurusi ketiga keponakannya, anak dari sang kakak, yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Sebab, selama ini pria bernama asli Jordi Onsu Oey tersebut sangat dekat dengan sang keponakan, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. "Tanyakan aja dulu keponakannya, unclenya boleh sama cewek yang kayak gimana," ucapnya.

Selain itu, Jordi mengatakan kalau ia akan melepas status lajangnya jika ketiga keponakannya sudah besar dan bisa menjaga anaknya kelak. "Sekarang gini, saya unclenya urusin Betrand, Thalia, dan Thania. Nanti uncle punya anak ya minta diurusin sama mereka, gantian lah," jelasnya. "Dulu mereka bayi unclenya yang urusin, nanti kalau ada bayi mereka yang urusin," tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *