VIDEO Detik-detik Wali Kota Risma Sujud & Nangis di Atas Podium, Satu Ruangan Sampai Heboh

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tiba tiba sujud di atas podium. Satu ruangan yang menyaksikan hal itu sampai heboh. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tak kuasa menahan air matanya saat berbicara masa depan anak Surabaya.

Bahkan, Risma sempat bersujud sembari berurai air mata lantaran terharu Pemkot Surabaya dibantu salah satu perusahaan untuk memberikan pelatihan skill kepada anak putus sekolah di Surabaya. Pemkot Surabaya memang bekerjasama dengan Grup Astra Surabaya salah satunya dalam program magang yang diikuti oleh ratusan anak putus sekolah di Surabaya, yang tak jarang juga lantaran terkendala biaya. Saat acara penandatanganan Nota kesepakatan yang berlangsung di Balai Kota itu, suasana memang seketika langsung hening saat Risma sujud dan berurai air mata dihadapan tamu undangan yang hadir.

Risma tak henti hentinya menangis, di atas podium sembari menyampaikan sambutan. Kata terima kasih, sering keluar dari perempuan yang sudah hampir sepuluh tahun memimpin kota Pahlawan ini. "Terimakasih sekali Bapak," kata Risma sesegukan.

Menurut Risma, anak yang putus sekolah, bukan tak mungkin bisa melakukan tindakan kejahatan jika tidak diarahkan secara maksimal. Sehingga, dirinya mengaku bersyukur dengan kesempatan yang diberikan kepada anak Surabaya itu. Risma mengatakan, seluruh anak Surabaya merupakan anaknya.

Serta masih berada di bawah tanggung jawab dirinya, termasuk anak putus sekolah. Tak berlebihan, jika Risma merasa terharu lantaran dibantu satu perusahaan ternama itu. "Mereka adalah anak saya, siapapun mereka adalah tanggung jawab saya. Matur suwun sekali karena Bapak Ibu sekalian telah memberi kesempatan pada anak saya," ujar Risma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *