Winger Persib Bandung Manfaatkan Suasana Ramadhan dengan Berkumpul Keluarga di Medan

Winger Persib Bandung, Ghozali Muharram Siregar, manfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk berkumpul dengan keluarganya. Pemain yang akrab disapa Ghozo itu sejak puasa pertama menikmati momen kehangatan bersama keluarga di Medan. Meskipun demikian, Ghozo merasakan suasana berbeda di bulan Ramadan 1441 Hijriah tahun ini.

Suasana berbeda itu disebabkan pandemi corona yang semakin meluas di Indonesia. Berpuasa di tengah masa pandemi juga membuat pemain asal Medan ini menjalani kesehariannya di rumah. Anggota keluarga mulai dari orang tua, saudara hingga keponakan, turut meramaikan kegiatan sehari harinya.

"Ya yang pasti, bulan puasa berbeda dengan bulan biasa." "Tahun ini saya puasa sama keluarga di Medan, dari mulai sahur sama buka sama sama keluarga jadi ramai di rumah," kata Ghozo, dikutip dari . Winger yang berusia 27 tahun itu bersyukur semua anggota keluarganya dalam keadaan sehat.

Ia pun berharap, kehangatan ini terus berlanjut dan disempurnakan dengan berakhirnya Covid 19 di dalam negeri. "Alhamdulillah keluarga di sini semuanya sehat, semoga seterusnya bisa sehat." "Selamat berpuasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, semoga situasi yang ada ini bisa membaik, " harapnya.

Musim Liga 1 2020 ini merupakan tahun ke 3Ghozo bersama Persib Bandung setelah didatangkan dari PSM Makassar. Selama berseragam Pangeran Biru 3 musim, Ghozo mencatatkan 11 gol dan assist dari 64 penampilannya. Ghozo sendiri belum mendapatkan kesempatan tampil oleh Robert Alberts di Liga 1 2020 hingga 3 pertandingan yang sudah dimainkan Persib.

Meskipun belum mendapat menit bermain, klubnya saat ini sedang dalam tren positif menyapu semua laga dengan kemenangan. Rinciannya, meraih kemenangan telak 3 0 di partai perdana melawan tim tamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pada pertandingan ini Wander Luiz memborong dua gol tepatnya pada babak kedua menit 54 dan 70.

Gol pertama Luiz merupakan asisst dari Castillion kemudian gol keduanya dari umpan Fretz Butuan. Selanjutnya, di pekan kedua tim besutan coach Robert mampu mempermalukan Arema FC di kandanganya dengan skor tipis 1 2 di Stadion Kanjuruhan. Laga panas ini berhasil dimenangkan Pangeran Biru melalui gol bunuh diri Syaiful Indracahya bek Arema dan gol penalti dari kaki Wander Luiz.

Kemudian pertandingan pekan 3 ditutup dengan kemenangan 2 1 melawan tim tamu PSS Sleman di Stadion GBLA. Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion menjadi aktor kemenangan di laga ini sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi corona. Namun tren positif ini harus terhenti lebih dulu setelah seluruh pertandingan di Liga 1 mengalami penundaan.

Seperti diketahui kompetisi sepak bola di Tanah Air baik Liga 1 dan Liga 2 ditangguhkan sementara akibat pandemi corona hingga 29 Mei mendatang. Pertandingan dapat dilanjutkan pada awal Juli, dengan catatan pemerintah telah mencabut status kondisi darurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *