Sepeda lipat kini sedang berada dalam permintaan yang tinggi-tingginya. Selama masa pandemi seperti saat ini, sepeda menjadi salah alternatif untuk mengisi waktu luang sekaligus berolahraga. Salah satu merek yang sangat terkenal adalah sepeda lipat Pacific. Meskipun dengan harga tinggi, beberapa orang memilihnya karena memiliki spesifikasi yang sangat unggul.

Keunggulan dan Spesifikasi Sepeda Lipat Pacific

Pacific merupakan salah satu merek sepeda yang sangat terkenal. Hal tersebut dikarenakan, Pacific menawarkan sebuah kualitas yang tidak dimiliki oleh merek lain, termasuk dalam hal sepeda lipat. Secara umum, sepeda lipat Pacific memiliki spesifikasi yang sama, berikut ini adalah sedikit ulasan tentang sepeda lipat yang dikeluarkan oleh Pacific.

1. Desain Elegan

Pertama, kita akan bahas dari segi visualisasinya, sepeda Pacific memang terkenal dengan harganya yang mahal. Dibalik semua itu, Anda bisa mendapatkan sebuah sepeda yang sangat keren dan elegan. Hampir semua sepeda keluaran Pacific memiliki desain sporty dan trendy, sehingga meskipun harganya mahal, pasti pelanggan akan merasa puas setelah memilikinya.

Termasuk pada desain sepeda lipatnya, pilihannya pun cukup banyak. Dari yang termahal, yaitu Pacific Illution E9 yang dibanderol dengan Rp35.000.000, hingga yang paling murah Pacific 2990 HT-V 16” yang bisa didapatkan dengan harga Rp3.230.000. Harga tersebut diambil melalui website resmi Pacific, sehingga kemungkinan terdapat perbedaan ketika Anda beli lain tempat.

Dari yang termahal hingga yang termurah pun, sepeda Pacific memberikan tampilan sepeda yang sangat keren. Sebagian besar didominasi oleh warna hitam, sehingga terlihat maco dan garang. Jadi, saat ingin membeli sepeda lipat, Pacific tentu menjadi rekomendasi paling utama.

2. Material

Soal material sebenarnya sudah tidak perlu dibahas lagi, karena sudah pasti berkualitas. Sepeda lipat Pacific sebagian besar menggunakan material Alloy (Aluminium Alloy). Bahan ini memang banyak digunakan untuk sepeda, salah satu alasannya adalah kuat dan tahan lama. Rangka sepeda tidak akan mudah berkarat, dan juga bahan ini mudah sekali untuk dibentuk.

Tidak heran jika Pacific juga menggunakan bahan ini sebagai bahan untuk sepeda lipat. Namun, tingkat kekuatan atau keawetannya juga tergantung pada pemakaian pengguna. Jika, dilakukan perawatan secara rutin, maka sepeda tentu akan lebih memiliki umur yang panjang.

3. Menggunakan Shifter yang Sangat Membantu

Semua sepeda lipat yang dikeluarkan oleh Pacific menggunakan shifter dari Shimano, dengan speed yang berbeda-beda. Dengan adanya perlengkapan ini, tentu akan memudahkan penggunanya saat melewati tanjakan ataupun turunan. Bisa juga disesuaikan sesuai keinginan, shifter pada sepeda Pacific sebagian besar memiliki 8 speed.

4. Sistem Pengereman

Perlu juga diulas soal sistem pengereman yang digunakan. Sebagian besar sepeda lipat dari Pacific menggunakan V-Brake, namun beberapa diantaranya juga ada yang menggunakan mechanical disc brake. Keduanya sama-sama aman untuk digunakan, V-Brake digunakan pada sepeda lipat yang memiliki boncengan.

5. Bisa Digunakan untuk Semua Kalangan

Sepeda Pacific tidak hanya boleh digunakan oleh kalangan tertentu saja, semua kalangan bisa menggunakan sepeda lipat merek ini. Bisa untuk anak-anak maupun orang dewasa, soal kekuatan tentu tidak perlu diragukan lagi. Anak-anak yang menggunakannya pun juga aman, karena bisa mengatur tingkat ketinggian saddle-nya, sesuaikan agar tetap bisa menjangkau tanah.

Itulah tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh sepeda lipat Pacific. Sepeda yang satu ini memang sangat cocok sekali digunakan untuk kegiatan olahraga atau juga bisa sebagai sarana transportasi jarak dekat. Jika Anda ingin memilikinya, caranya sangat mudah sekali, langsung saja buka Blibli.com, dan temukan sepeda Pacific pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *