Mau sukses berkarir menjadi influencer? Konten OOTD ( outfit of the day ) bisa jadi solusi buat kamu yang ingin kebanjiran like di Instagram, tanpa perlu keluar rumah. Kamu bisa buat tema yang seru. OOTD saat meeting online misalnya. Jangan lupa sertakan dekorasi dekorasi lucu di kamarmu untuk membuat foto terlihat lebih hidup. Enggak cuma memperhatikan fashion item yang akan digunakan, kamu juga perlu memilih hp kamera terbaik untuk menghasilkan foto foto yang trendy dan disukai followers . Lalu, apa saja fitur yang harus dimiliki android?

Kalau yang ini masuk syarat wajib untuk foto OOTD. Semakin tinggi resolusi yang digunakan, semakin jernih foto yang dihasilkan. Apalagi sekarang ini teknologi smartphone memungkinkan kamu memiliki kamera utama hingga 48MP! Tentu menguntungkan untuk mengambil foto dari segala sisi, khususnya bila android kamu dilengkapi dengan beragam kamera. Di antaranya kamera macro yang mampu memunculkan objek berukuran kecil secara mendetail, atau kamera mono yang membuat foto artistik dengan warna hitam putih.

Nah, setelah punya kamera dengan pixel tinggi saatnya terapkan teknik fotografi. Tenang, enggak mesti layaknya fotografer profesional, setidaknya kamu paham menerapkan teknik fotografi mobile. Untuk membantu kamu mengaplikasikan fotografi mobile, beberapa smartphone sudah didukung dengan fitur fitur canggih. , misalnya, menyandang gelar hp dengan kamera terbaik karena dilengkapi dengan . Fitur ini dapat membuat fotografimu jauh lebih trendy , karena membuat latar belakang pada foto dan video menjadi hitam dan putih, sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya. Selain menciptakan foto OOTD yang unik, fitur ini juga menjadikan outfit kamu sorotan.

Selain AI Color Portrait, OPPO Reno4 juga punya fitur , yang mampu hasilkan foto jernih di tengah kondisi gelap. Yang membuat Night Flare Portrait berbeda dengan kamera lainnya adalah algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh, sehingga menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian background objek foto. Enggak heran sih kenapa OPPO Reno4 diprediksi bakal menyandang gelar kamera android terbaik! Kalau kamu bosan buat konten foto, sekali sekali unggah konten video ke Instagram. Lagi lagi punya fitur yang bakal bantu kamu kebanjiran like.

Dengan , kamu bisa merekam video gerak lambat dengan kecepatan 960 fps. Pas banget untuk menambah efek percikan air atau mendramatisir setiap gerakanmu. Setelah kamera, pastinya kamu ingin punya smartphone yang juga ‘jago’ di bagian lainnya. OPPO Reno4 kini telah menyematkan yang tidak hanya dapat digunakan dalam melindungi privasi. Dengan Smart AirControl, fitur ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat tanpa menyentuh layar Baik itu untuk menjawab telepon hingga membuka aplikasi seperti YouTube, TikTok, dan WhatsApp. Wah, ngga cuma punya teknologi kamera yang oke banget, OPPO Reno4 juga punya teknologi futuristik ya!

Selain itu, ada pula fitur Smart Always On Display, yang dapat mengidentifikasi wajah pengguna terus menerus ketika mengamati layar perangkat, sehingga layar tidak akan mati. Teknologi pada OPPO Reno4 semakin lengkap dengan bodi bagian belakang yang mengakomodasi empat kamera belakang (Quad Cam) sehingga membuat tampilan terlihat futuristik. Penampang bagian belakang juga diperkuat dengan kaca Corning® Gorilla® Glass 3. Sudah terbayang kan smartphone terbaik untuk foto OOTD kamu? Enggak cuma punya fitur yang canggih pada kamera, kamu juga wajib pertimbangkan teknologi canggih lainnya yang ada di android kamu.

Siap siap deh foto kebanjiran like !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *