Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani merupakan pengoleksi barang antik di rumahnya. Dalam youtube channel milik Andre Taulany, Ahmad Dhani memperlihatkan beberapa koleksi barang antiknya. Mulai dari guci tua, meja dari kayu jati hingga potret orang orang Tionghoa.

Ahmad Dhani mengaku mengoleksi barang tersebut guna dirinya wujudkan untuk konsep bisnis restoran barunya yang ada di Bali. Namun kini dirinya belum bertemu rekan yang pas sehingga cita citanya ingin membuat restoran di Bali. “Benda benda tua saja. Jadi gini, ini sebenarnya gudang. Jadi aku berencana bikin restoran di Bali tapi belum ketemu partner, jadi sementara ini aku pajang gini,” ujar Ahmad Dhani.

Dia senang dengan koleksi yang dimilikinya. Baginya dengan banyaknya koleksi barang antik yang dimilikinya tidap perlu lagi repot untuk mengkonsep restorannya kelak. Bahkan, dirinya tidak segan segan memboyong semua koleksi barang antik miliknya dibawa ke Bali. “Jadi kalau misalnya ketemu partner aku enggak perlu bikin proposal. Ini saja pindahin ke Bali, di Seminyak misalnya,” tutur Ahmad Dhani.

Menurut Andre Taulany, barang barang antik milik Ahmad Dhani ditaksir harganya hingga miliyaran. Andre tahu harganya mencapai angka segitu karena dirinya juga penjual barang antik. ”Aku sudah tahu barang barang begini, aku kan pedagang juga. Ini segala begini, keren aduh,” ujar Andre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *