Belakangan ini YouTube tengah banyak digandrungi oleh banyak orang. Masyarakat dari berbagai kalangan mulai mencoba peruntungan dengan menjadi seorang 'YouTuber.' Popularitas salah satu platform digital itu ternyata juga turut mengundang perhatian sejumlah bintang asal Negeri Gingseng, Korea.

Satu di antaranya adalah aktor kenamaan Park Seo Joon. Pemeran tokoh Ko Dong Man dalam drama 'Fight for My Way' itu diketahui telah aktif membuat konten di YouTube sejak pertengahan tahun lalu. Tepatnya pada 25 Juli 2019 kanal yang diberi nama ' ' resmi dirilis.

Tidak berselang lama, tepatnya pada bulan November lalu Park Seo Joon membagikan kabar bahwa jumlah subscriber nya telah mencapai 100 ribu. Hal itu diketahui dari video ' ' yang diunggah di kanal YouTube pribadinya tersebut. Kini, belum genap satu tahun sejak pertama kali dibuat, 'Record PARK's' telah memiliki satu juta subscriber.

Kabar bahagia itu pun dibagikan oleh sang aktor dengan membuat siaran langsung mellaui kanal YouTube nya. Dilansir dari , tepatnya pada 1 Juni 2020 lalu aktor yang tergabung dalam Wooga Squad itu memamerkan Gold Play Button miliknya. "Saya berterimakasih kepada staf yang bekerja bersamaku siang dan malam untuk menyunting (edit) videoku," ungkapnya di sela siaran langsung tersebut.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan terhadap kanal miliknya itu. "Aku tidak melakukan banyak hal, dan aku rasa aku berhasil mendapatkan ini berkat orang orang yang memberikan perhatian atas keseharianku," imbuhnya. Melalui kanal tersebut, Park Seo Joon memang banyak membagikan rekaman kegiatannya sehari hari termasuk ketika ia tengah mengerjakan proyek drama.

Konten yang dibagikannya pun semakin menarik lantaran saat ini telah dilengkapi dengan subtitle yang tentunya sangat membantu para penggemar Park Seo Joon dari luar Korea. Masih melansir dari Soompi, dikatakan bahwa Park Seo Joon merupakan aktor Korea pertama yang berhasil memperoleh Gold Play Button. Untuk diketahui, ada sejumlah aktor lain yang juga turut membuat kanal pribadinya di YouTube.

Satu di antaranya ialah . Kendati saat ini dirinya telah memperoleh satu juta subscriber, namun rupanya kanal YouTubenya tersebut sempat diretas. Peretasan itu bahkan membuat seluruh video di kanalnya menghilang.

Kejadian kurang menguntungkan itu pun kemudian dilaporkan ke pihak YouTube oleh agensi sang aktor, Awesome.ent. "Hello, This is Awesome.ent. On December 9th, it appears that actor Park Seo jun’s YouTube account was hacked, resulting in the deletion of videos and the blocking of access to administrators.

Following this discovery, we reported immediately the issue to YouTube and requested immediate action to counter the damage caused by this hacking. (Halo, ini adalah Awesome.ent. Pada 9 Desember, dikabarkan bahwa akun YouTube Park Seo Joon telah diretas, yang berakibat pada hilangnya video dan pemblokiran akses untuk administrator.

Menanggapi hal itu, kami langsung melaporkan kasus ini kepada pihak Youtube dan meminta agar segera mengambil tindakan atas kerusakan yang disebabkan oleh peretasan ini)," ungkap pihak agensi melalui akun Instagram @awesome_ent_official pada Desember 2019. Beruntung saat ini kanal tersebut telah kembali termasuk konten video yang telah diunggah di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *