Pemain sinetronCitra Kirana tampak was was saat melihat aksi Rezky Aditya mengganti selimut bayinya yang berumur satu hari. Kebahagian terlihat pada pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya, pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai anak pertamanya.

Rezky Aditya yang baru saja menjadi ayah tak bisa tak menunjukkan rasa bangga dan bahagianya. Anak pertama Citra dan Rezky tersebut yakni diketahui berjenis kelamin laki laki. Wanita yang akrab dipanggil Ciki ini melahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jumat (28/8/2020).

Bayi yang dilahirkan perempuan 26 tahun itu diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Melalui tayangan di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (29/8/2020), Rezky tampak langsung antusias belajar mengganti selimut bayi dengan teknik bedong. "Mau gantiin bedong, cie sok bisa banget. Coba kita tes," ujar Rezky.

Rezky tampak masih kaku dan sangat berhati hati saat menggendong anaknya. Maklum, bayi berusia satu hari sangatlah rentan terhadap apapun. "Satu dua tiga, ganti baju sama papah," ujar Rezky sambil metakkan bayinya di sofa.

Citra Kirana yang masih di atas kasur ruang perawatan RSIA Bina Medika tampak melarang suster untuk membantu suaminya. Ia yang sedang ingin melihat bagaimana aksi Rezky yang baru saja menjadi ayah mengganti bedong bayinya. "Udah jangan dibantuin teh," ujar Citra pada suster.

Meski begitu, Citra tampak was was memperhatikan suaminya mulai mencopot bedong anaknya. Maklum, nalurinya sebagai ibu khawatir bila salah salah suaminya keliru. "Deg degan," ucap Citra.

Rizky juga tampak panik ketika anaknya mulai sedikit merengek. Pelan pelan ia menata bedong yang akan dipakaikan untuk anaknya. "Ih sebentar sebentar, jangan nangis, jangan bikin papah malu," ujar Rezky. Aktor berusia 35 tahun itu perlahan mengangkat bayinya.

Ia memindah Keene ke bedong baru yang telah ditatanya. "Bisa nggak sih," ujar Citra Kirana was was. Melihat aksi suaminya, Citra tak tenang dan meninggalkan makanannya.

Ia menghampiri langsung dan takut terjadi sesuatu pada anaknya. "Aduh kedinginan sayang cepetan ih," ujar Citra. Meski tampak masih kaku, Rezky akhirnya berhasil menyelimuti bayinya.

Bedong berhasil terpasang meskipun menurut Citra agak berantakan. "Bisa tuh, ininya dilipet kata susternya, ini jangan kenain mukanya," ucap Rezky. "Iya sih bener, tapi agak berantakan," kata Citra.

Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya telah menantikan momongan sejak menikah pada 1 Desember 2019. Hal itu disampaikan melalui vlog di kanal YouTube Ciky Citra Rezk y,Sabtu (11/4/2020). Pasangan artis tersebut berbagi cerita kepada calon anaknya tentang harapan dan apa saja tentang ayah ibunya selama calon anaknya tersebut masih dalam kandungan.

Keduanya bahkan telah memikirkan akan menjadi seperti apa nantinya anak mereka saat dewasa nanti. Citra Kirana sebenarnya tidak memaksakan anaknya nanti untuk terjun ke dunia entertain seperti ia dan suaminya. Citra akan mendukung apapun yang diminati anaknya nanti selama hal itu positif.

"Kalau mamah sebenernya membebaskan kamu untuk jadi apa aja sih, terserah kamu yang kamu suka salama itu positif pasti akan selalu mamah dukung." Apa yang dikatakan Citra tersebut juga senada dengan apa yang dipikirkan suaminya, Rezky Aditya. Meskipun Citra Kirana mengendus bahwa Rezky tampaknya ingin menjadikan anaknya sebagai olahragawan.

Namun hal itu segera ditampik oleh sang suami yang bakal segera menjadi ayah untuk anaknya itu. "Iya sama papah juga," ujar Rezky. "Tapi kamu kayaknya yang harus banget jadi," kata Citra menimpali.

"Atlet? Enggak itu nanti aja sih," tegas Rezky. Sebenarnya, Rezky memang tidak akan memaksakan anaknya nanti untuk menjadi atlet. Ia hanyaberharap nanti bisa rajin mengajak anaknya berolahraga dan menjaga kesehatan.

Namun, itu pun nanti akan kembali kepada minat si buah hatinya sendiri. "Kalau itu nanti papah cuma berdoa kamu ntar pas SD, SMP, SMA, Kuliah kamu akan papah ajak banyak banyak olahraga," kata aktor peran Jakarta Love Story ini. "Pokoknya papah berdoa supaya kamu lebih menjaga kesehatan dan menghargai kesehatan, papah akan ajak kamu gitu. Tapi balik balik lagi terserah kamu dan kamu enjoy apa enggak," lanjutntya.

Sebagai calon ibu, Citra Kirana menyampaikan pada calon anaknya bahwa sekalipun ingin terjun ke dunia entertainment juga akan dipersilakan. Meskipun dirinya juga tetap akan memprioritaskan pendidikan sang anak yang menurutnya jauh lebih penting. "Dan kalau untuk ada di dunia entertainment sebenarnya kita juga enggak melarang ya," ujar Citra.

"Tapi kita mungkin kita prioritasin kayak pendidikan juga penting, tapi kalau pengin terjun ke entertaiment terserah sih. Kita akan dukung dan akan perhatin pendidikannya juga kok," tandasnya. Meski begitu, kalaupun anaknya nanti ingin menjadi artis, Rezky menyampaikan akan memberikan link untuk menuju ke sana. Link nya sih akan papah kasih sih kalau mau," ujar Rezky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *