Artis senior Dorce Gemalama menjadi sorotan media baru baru ini. Pasalnya, Dorce kali ini muncul dengan kabar mengejutkan setelah meminta Raffi Ahmad itu memberikan pekerjaan untuknya. Dorce mengaku hanya memiliki tabungan yang tak seberapa untuk melanjutkan hidup.

Deposito Rp 3 miliar dan sejumlah mobil yang disampaikan dinilai Dorce tak akan cukup. Untuk itu, Dorce meminta suami Nagita Slavina itu untuk memberikan dia pekerjaan sebagai sopir. Alasan Dorce memilih Raffi Ahmad diungkapkan pada Melaney Ricardo melalui kanal YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya Melaney menanyakan kenapa seorang bintang Dorce meminta pekerjaan menjadi sopir Raffi Ahmad. "Lah emang masalah buat lo. Daripada gue nggak bohongin orang mendingan gue kerja," sahut Dorce mendengar pertanyaan Melaney. Melaney pun menyarankan untuk meminta bantuan dirinya, Ruben atau Baim yang Dorce anggap anak untuk menyokong finansial sementara.

"Kalau bunda susah finansial, bunda ngomong ke gue ke anak anaknya bunda kita patungan buat bunda," ujar Melaney. Dorce tegas menolak bantuan anak anaknya. "Ini kan buat kita dari pada diem diem di rumah mendingan kita kerja," lanjut Dorce.

Dorce pun membeberkan alasan mengapa dia memilih Raffi Ahmad bukan Melaney, Ruben atau Baim Wong. "Terus kenapa si Raffi bukan elu, Ruben, ada Baim. Ya emang ditunjuknya sama si Raffi," jawab Dorce. "Ditunjuk sama siapa?" tanya Melaney kembali.

"Bukan hati. Ada something, waktu aku puasa aku salat istikharah salat malem gitu kok yang ada muka Raffi. Terus ada hal yang menyebut cobalah kamu ke Raffi minta (kerja) Pokoknya nanti kalau ketemu sama Raffi nanti gue ungkapkan apa yang gue rasa. Pokoknya gue disuruh ke sana buat jadi sopir Raffi," jelas Dorce. Pada kesempatan tersebut, Dorce tegas tidak ada settingan di balik semua ini. "Gue dibilang settingan enggak, kalau dibilang kesulitan finansial juga enggak. Gue juga bukan tipe orang yang memperlihatkan sesuatu ke orang. Gue cuma mau menuruti mimpi gue itu," jelas Dorce.

"Mimpi gue itu direspon nggak sama Raffi nah ini direspon sama Raffi. Mungkin besok atau ntar malem gue bawa mobil ama Gigi ama anaknya gue yang nyopir udah kelar. Suatu saat kalau Raffi mau kerja sama gue ya gue terima," lanjut Dorce. Simak video selengkapnya ! Sebelumnya, ungkapan Dorce mencuat setelah dia mengunggah video keinginannya untuk bekerja pada Raffi Ahmad melalui media sosial Instagram.

"Mungkin besok ya (ketemu Raffi), saya mau bilang ke dia (Raffi) saya udah nggak punya apa apa lagi," kata Dorce Gamalama dikutip Senin (8/6/2020). "Cuman ada rumah tiga, terus mobil Alphard 1 sama BMW dan sama Honda Civic, saya akan bilang itu," lanjutnya. Tak hanya itu, artis yang kerap disapa Bunda Dorce itu mengatakan dirinya hanya punya tabungan Rp 3 Miliar.

Ia juga berencana akan mengontrakan rumah rumahnya untuk mendapatkan pemasukkan lebih. "Bertahan hidup saja saya cuma punya deposit Rp 3 miliar," katanya. "Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga. Rumah mau saya kontrakin rencananya," tuturnya.

Dorce mengaku sejak tiga bulan lalu beberapa usahanya bangkrut. Ia mengaku saat ini sudah jatuh miskin, oleh karena itu ia ingin kerja menjadi supir pribadi Raffi Ahmad untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *