Artis peran Nikita Willy (26) mengumumkan telah dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Pertunangannya dengan Indra disebutkan sebagai hadiah untuk mendiang sang Ayah yang baru saja berulang tahun. "present for you Papi, from me and Indra,

(hadiah untukmu Papi, dari aku dan Indra. Al fatiha.." tulis Nikita di keterangan postingannya. Nikita Willy dan Indra telah berpacaran selama 3 tahun.

Selama itu, keduanya kerap berkeliling dunia bersama dan mengunggah potret berdua di Instagram masing masing. Kini keduanya akan segera mengakhiri perjalanan sebagai kekasih dan melanjutkannya sebagai suami dan istri. Nikita mengatakan ia telah bersedia menikah dengan kekasihnya itu.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. (3 tahun lalu kamu memintaku untuk keliling dunia bersamamu) Three days ago you asked me to be your world.

(3 hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu) Both times i said YES (keduanya aku bilang Iya, Mau)," tulis Nikita Willy di keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa malam (30/6/2020).

Nikita sendiri telah mendapat restu dari sang Ibu sejak awal. Apalagi keyakinan Niki dan Indra seiman. "Kalau Niki nya seneng, kita sih seneng. Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya?,"

"Alhamdulillah, sekarang udah seiman. Poin paling penting ya itu ya, harus seiman," kata Yora Ibunda Niki saat ditemui di acara ulang tahun Nikita Willy, Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017) silam. Indra Priawan Djokosoetono (28) atau akrab dipanggil Indra ini dikenal sebagai putra dari pemilik Perusahaan Blue Bird Group. Nama Indra pertama muncul di dunia hiburan Indonesia karena kedekatannya dengan artis cantik Pevita Pearce.

Keduanya menjalin asmara di tahun 2015 silam dan foto foto kebersamannya sempat dibagikan di media sosial. Hubungannya dengan Pevita tak bertahan lama, meski sempat ke luar negeri bersama, jalinan asmara mereka kandas. Setelahnya, Indra diketahui dekat dengan Nikita Willy di tahun 2016.

Hingga akhirnya, kini Indra melabuhkan hatinya untuk pesinetron cantik berusia 26 tahun itu. Lalu bagaimana profil dan latar belakangan Indra? Dilansir dari laman Link.id miliknya, Indra merupakan lulusan dari Universitas Indonesia, ia adalah Sarjana Teknik tepatnya jurusan Teknik Industro.

Ia menyelesaikan pendidikan S1 nya hanya dalam kurun waktu 3 tahun dan berhasil lulus dengan IPK Cumlaude! Di tahun 2015 hingga 2016 ia melanjutkan gelar Master di Hult International Business School, Amerika Serikat jurusan Bisnis Internasional, spesialisasiManajemen Proyek dan Risiko. Maka itulah ia dipercaya untuk juga tergabung sebagai pemilik Blue Bird Group sebagai Manajer Operasional, ia juga merupakan co owner darimaskoolin.com yang merupakan platform belanja online di Indonesia,

Selain itu, Indra juga merupakan pemegang saham dan salah satu pemilik dari perusahaan kelapa sawitPT Satria Abdi Lestari di Borneo. Selain bakat berbisnis, Indra juga jago olahraga. Ia pernah tergabung dalam tim basket Garuda Bandung Basketball Association dan menjabat sebagai Presiden.

Selain kaya dan berprestasi, Indra juga memiliki hobi yang sama dengan Nikita Willy yakni traveling. Keduanya sering ke berbagai negara dan berlibur berdua. Berikut foto fotonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *