Sempat menjadi misteri, terungkapsudah alasan ibu kandung Nadya istri Rizki D Academy, Ipah Saripah tak diundang ke acara nikahan anaknya. Hal itu diungkap langsung oleh keluarga angkat Nadya Mustika, Rini Nuraeni. Sebelumnya diketahui, Ipah Saripah tak diundang ke acara pernikahan anaknya dengan penyanyi dangdut ternama, Rizki D Academy, Jumat (17/7/2020).

Kemunculannya sempat menggegerkan publik setelah membuat status di media sosial. Ia menuliskan curhatan berkenaan dengan pernikahan Nadya dengan Rizki. Kepada khalayak, Ipah memaparkan bahwa Nadya melakukan pernikahan yang tersembunyi dari dirinya.

Hingga akhirnya terkuak fakta tentang kehidupan wanita cantik yang tengah menempuh pendidikan di bidang kebidanan ini. Dijelaskan keluarga angkat, Nadya telah resmi diadopsi sejak usianya masih bayi. Hal itu lantaran ibu kandung Nadya dicerai saat sedang hamil dan kesulitan ekonomi.

Ipah sempat mengaku sakit hati karena tak diundang ke acara pernikahan anak gadisnya tersebut. Menanggapi hal itu, keluarga angkat Nadya langsung buka suara. "Tapi pada waktu itu tujuannya kami hanya ingin menghargai dan menjaga nama baik Nadya dan keluarga Rizki," sambungnya.

Karena secara hukum, lanjutnya, di buku nikah Nadya anak dari Bapak Maksum Kamal dan Ibu Iwit Hatiyah. "Kami tidak mau terjadi hal hal yang tidak diinginkan pada saat pernikahan di depan publik, tidak mau giring opini buruk tentang Nadya," ucapnya. Meski begitu, Rini mengaku pihaknya telah meminta izin kepada Ipah lewat ponsel.

Hal itu terpaksa dilakukan karena saat itu keluarga angkat Nadya tak ada yang mengetahui tempat tinggal Ipah. "Kami minta izin dan doa melalui ponsel bukan tidak sopan, karena kami tidak tahu dimana ibu Saripah tinggal," tutur Rini. Masih dikatakan Rini, Nadya telah berusaha mencari tahu alamat ibu kandungnya untuk minta restu.

"Tetapi tiba tiba ibu Ipah ini datang ke rumah kami yang di kampung," sambungnya. Meski begitu, Rini mengakui keluarganya melakukan kesalahan karena tak mengundang ibu kandung Nadya. Untuk itu, ia mewakili keluarga besar meminta maaf karena tak mengundang Ipah Saripah.

"Atas nama keluarga angkat Nadya Mustika Rahayu kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada ibu Ipah Saripah beserta keluarga karena tak dapat menghadirkan ibu pada saat pernikahan Nadya," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *