Berikut ini sinopsis lengkap drama Korea Revolutionary Love episode 8. Drama Korea Revolutionary Love episode 8 tayang di TransTV Jumat (19/6/2020) pukul 9.30 WIB. Episode kali ini Byun Hyuk ingin membuktikan jika ia berbeda dengan karyawan Gangsu yang lain.

Byun Hyuk bahkan mencoba menyelesaikan masalah dengan perusahaan Se Man. Pria yang gantung diri di gudang adalah Jang Se Man. Byun Hyuk dan Joon segera menyelamatkannya.

Tak lama kemudian dua pegawai pabrik datang dan membantu mereka. Alih alih meminta melaksanakan tugasnya untuk minta tanda tangan, Byun Hyuk malah diusir. Mereka bahkan menyiram Byun Hyuk dan Joon dengan air.

Setelah gagal mendapat tanda tangan pembatalan kontrak, Byun Hyuk meminta saran Je Hoon. Je Hoon mengabaikan dan menyuruhnya bekerja sendiri. Sementara itu menurut Joon juga tak tinggal diam.

Joon mencari tahu dan ternyata ada masalah kompensasi perusahaan pangan Gangsu terhadap perusahaan Se Man. Malam harinya, Byun Hyuk mendisuksikan masalah ini dengan Je Hoon. Je Hoon kesal karena Byun Hyuk dan Joon ikut campur urusannya.

Joon termenung di kamarnya. Mengingat peristiwa Jang Se Man yang mencoba bunuh diri membuka trauma masa kecilnya. Ternyata, semasa hidup ayah Joon pernah melakukan hal yang sama, mencoba untuk bunuh diri.

Ayah Joon pernah mencoba lompat dari jendela gedung untuk mengakhiri hidupnya. Mengingat hal itu membuat Joon merasa sedih dan ngeri. Byun Hyuk mencari Joon di tempat kerja.

Namun ia tak menemukannya. Pak Kim, pak Lee, dan bu An memberitahu Byun Hyuk jika biasanya Joon pergi ke makam ayahnya saat sedih. Rupanya dugaan itu keliru.

Ternyata Joon mendatangi Jang Se Man dan memberinya semangat. Ia meminta Jang Se Man tidak menyerah seperti ini dan berjanji akan mencari kebenaran. Tanpa sepengetahuan Joon, Byun Hyuk datang ke pabrik Se Man.

Ia tak sengaja mendengar pembicaraan Joon dengan Jang Se Man. Byun Hyuk lalu berbicara berdua dengan Joon. Byun Hyuk merasa jika kini ia hanya memanfaatkan orang lain, namun Joon membantah hal itu.

Joon mengatakan jika Byun Hyuk hanya dijadikan sebuah alat. Ia berpesan pada Byun Hyuk untuk menjadi berbeda dari para pegawai Gangsu lainnya. Woo Sung dan Min sedang membicarakan soal Byun Hyuk pada Je Hoon.

Ia merasa jika Byun Hyuk kini sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Woo Sung meminta Je Hoon untuk mengawasi Joon dan Byun Hyuk. Yeon Hee mabuk berat.

Hingga ia salah masuk rumah tetangganya yang berprofesi sebagai polisi, T 1000. Meski salah masuk rumah, pemilik aslinya justru mengalah dan membiarkan Yeon Hee tidur di tempatnya. Byun Hyuk kembali menanyakan perasaan Joon.

Namun June menjawab bahwa ia menyukai Byun Hyuk hanya sebagai teman. Semalam Byun Hyuk tidak bisa tidur dan termenung dalam kegelapan. Je Hoon yang baru datang terkejut melihat Byun Hyuk termenung.

Byun Hyuk lalu minta pendapat Je Hoon soal ini. Ia berpikir Joon masih malu malu padanya. Untuk itu ia berencana menunjukkan rasa sayangnya pada Joon.

Pagi hari Yeon Hee terbangun dengan kepala pusing. Ia masih belum sadar jika dirinya salah masuk rumah. Saat menyadari hal itu, ia menjerit ketakutan.

Ia bahkan memarahi T 1000 dan mengusirnya keluar. Kegaduhan itu membuat Joon, Byun Hyuk dan Je Hoon mendatangi sumber suara. Alangkah terkejutnya mereka mengetahui Yeon Hee keluar dari rumah T 1000.

Byun Hyuk dimarahi ketua Yang karena tak berhasil mendapat tanda tangan. Byun Hyuk masih berusaha mencari alasan namun ketua Yang tidak mau mendengarnya. Jang Se Man datang ke kantor untuk menemui pimpinan Byun, namun diusir oleh para penjaga.

Byun Hyuk menemui Jang Se Man di kedai dan bicara berdua. Ia menyarankan agar Jang Se Man tidak protes. Ketua Yang mengatakan pada Je Hoon Byun Hyuk kembali berulah.

Ia lalu memita Byun Hyuk membawa Jang Se Man ke kantor. Alih alih membantu, Je Hoon justru mengancam Jang Se Man. Je Hoon berkata bahwa semua ini sudah keputusan dari atasan.

Ia meminta Byun Hyuk tidak memberi harapan palsu. Je Hoon melaporkan ke Byun Woo Sung soal Joon yang sudah tidak memiliki ayah. Woo Sung kecewa karena Je Hoon menyembunyikan masa lalu Joon yang punya kaitan dengan Gangsu.

Je Hoon mendapat pesan berisi foto di mana Byun Hyuk menemukan hal yang bisa ia lakukan. Je Hoon pergi ke pabrik Se Man dan menemui Byun Hyuk. Ia tak suka dengan pemikiran Byun Hyuk.

Je Hoon paham betul para atasan tidak akan tinggal diam melihat kelakuan Byun Hyuk. Byun Hyuk meminta Je Hoon tidak khawatir dan mempercayakan semua padanya. Joon kesal terhadap Je Hoon yang menudingnya punya motif tersendiri.

Selesai bekerja, Joon dan Byun Hyuk duduk di bawah pohon. Byun Hyuk bertanya pada Joon apakah usaha yang mereka lakukan akan berhasil. Byun Hyuk khawatir setelah ini ia akan bertengkar dengan ayahnya serta Seol.

June yakin Byun Hyuk bisa melakukan ini semua. Byun Hyuk kembali mengungkap perasaannya pada June. Joon mengakatakan bahwa ia akan mencoba menjadi pacar Byun Hyuk.

Joon mengatakan jika mereka gagal mereka akan tetap berteman. Berhasilkah mereka menjalin asmara? Tantangan apalagi yang harus mereka hadapi?

Bersambung ke episode 9..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *