Pada Oktober 2019 lalu, aktor Dylan Carr mengalami musibah kecelakaan yang membuatnya sempat tak sadarkan diri. Artis asal Belitung ini diketahui mengalami kecelakaan parah saat melintas di ruas Tol JORR kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat pada bulan Oktober 2019 lalu. Bahkan tengkorak kepalanya harus diangkat karena terjadi pembengkakan pada otaknya.

Karena kecelakaan tersebut, artis yang identik dengan rambut gondrong ini pun sempat koma selama beberapa waktu. Namun terjadi keajaiban yang membuat keadaannya mengalami kemajuan pesat. Beruntung, Dylan Carr akhirnya bisa kembali pulih dan menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

Di bulan Januari 2020 Dylan kembali melaksanakan pekerjaannya sebagai artis peran, bahkan ia berani syuting dan melakoni adegan berbahaya. Walaupun begitu, dokter tetap memberikan pantangan pada Dylan Carr, yaitu tidak boleh melakukan aktivitas olahraga atau kegiatan yang menyebabkan guncangan pada kepalanya. Tetapi bukannya menuruti larangan dokter, Dylan justru melakukan adegan perkelahian pada syuting perdananya kala itu.

Kini kondisi Dylan Carr terlihat makin sehat dan sudah menjalani kegiatan secara normal. Bahkan Dylan nampak berbahagia karena ia membagikan potret bersama sang kekasih. Kekasih Dylan Carr ternyata seorang selebgram bernama Chika Jessica.

Dylan nampak memberikan kejutan di hari ulang tahun sang kekasih. "Happy Birthday to this amazing woman! A new chapter is opening in your life and I'm happy to be a part of it," (Selamat ulang tahun untuk wanita hebat ini.

Sebuah Halaman baru terbuka dalam hidupmu, aku senang bisa menjadi bagiannya,)" tulis Dylan Carr di keterangan fotonya yang diunggah beberapa waktu lalu. Kompak dengan sang kekasih, Chika Jessica juga merasa bersyukur bisa bersama Dylan Carr. "Who need a gift when u are a gift :p

(siapa yang butuh hadiah kalo kamulah hadiahnya) Thru ups and down, (melewati naik turun) Thru valleys and hills, (melewati lembah dan bukit)

Thru fat and thin? (melewati gemuk dan kurus) Thankyou for being there since day one (terima kasih selalu ada sejak hari pertama)," tulis Chika Jessica. Belum diketahui sejak kapan keduanya menjalin asmara, namun Dylar Carr nampak bahagia berdampingan sang kekasih.

Kita doakan semoga langgeng ya..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *