Sosok Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya viral di media sosial. Seperti diketahui, mantan istri Gading Marten itu juga pernah terseret kasus serupa sekira satu tahun yang lalu. Kasus lama masih dalam proses, kini Gisella Anastasia kembali terseret kasus serupa.

Saat video syur tersebut viral, Gisel sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama rekan rekannya. Kala dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Gisel mengaku sedih karena harus kembali menghadapi masalah sama. Hal tersebut ia ungkapkan di salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi.

"Sebenarnya sedih sih, berkali kali lagi kan," tutur Gisel yang mencoba tertawa. "Cuma kalau anak anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget," imbuhnya. Gisel mengaku hanya bisa pasrah dan sadar kalau ada banyak orang dengan wajah mirip dirinya.

"Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan." "Jadi enggak mau, ya udahlah, udah pernah, udah lewat," ujarnya pasrah. Gisel mengetahui pertama kali beredar video syur mirip dirinya sejak Jumat (6/11/2020) malam.

Karena video tersebut, tak sedikit warganet yang berusaha menebak nebak dan mencoba menemukan kesamaan di video tersebut dengan Gisel yang asli. Termasuk gorden jendela yang ada di video syur yang tengah viral tersebut. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa gorden itu memiliki kemiripan dengan yang ada di rumah Gisel.

Mengenai hal ini, Gisel pun akhirnya angkat bicara. Mantan istri Gading Marten itu hanya bisa tersenyum kecut saat ditanya perihal gorden tersebut. Menurut Gisel, hanya orang dekat yang tahu persis hal itu benar atau tidak.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada aja yang enggak terlalu deket (bilang) 'itu kamar kamu banget gordennya,'" kata Gisel, dikutip dari YouTube Cumicumi via Kompas.com, Sabtu (7/11/2020). "Cuma kan sedih, aku enggak mungkinlah ngapa ngapain di kamarku yang sama Gempi, kan kayak, ya gitu deh," kata Gisel dengan muka murung. Hingga sekarang, Gisel masih belum berpikir untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Hal itu dikarenakan dia sendiri sedang berlibur dan cukup terkejut dengan kabar beredarnya video mirip dirinya itu. Sebelumnya Gisel mengaku terkejut dengan kabar beredarnya video syur mirip dirinya lagi. Seperti diketahui sebelumnya Gisel juga terseret kasus serupa dan sudah membawanya ke jalur hukum.

Selain Gisel, 4 artis ini juga pernah terseret kasus video panas karena wajahnya dianggap mirip dengan pemeran wanitanya. Nama Marion Jola juga sempat tersandung kasus video panas. Hal ini lantaran wajah wanita dalam video tersebut dinilai mirip dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

Di saat sedang mencoba merintis karir, Marion Jola justru diterpa kabar miring dengan video panas yang beredar di media sosial. Penyanyi yang akrab disapa Lala ini pun akhirnya mengklarifikasi soal video yang beredar. Marion Jola membantah bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Syahrini juga pernah tersandung kasus video panas mirip dirinya. Video panas tersebut beredar luas di Twitter. Syahrini pun membantah bahwa bukan dia yang ada dalam video tersebut.

Bahkan setelah diusut, polisi berhasil menangkap pelaku yang menyebarkan video panas mirip Syahrini. Tersangka berinisial MS pun diamankan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ketika ditanya soal motif, pelaku penyebar video panas mirip Syahrini mengaku benci dengan istri Reino Barack tersebut.

Artis cantik Aura Kasih juga pernah diterpa isu tak sedap. Namanya pernah terseret kasus video panas yang diduga mirip dirinya. Aura Kasih yang penasaran pun mencoba mencari tahu video panas yang disebut sebut mirip dirinya.

Ibu satu anak ini pun menanggapinya dengan santai. Melalui unggahan di Instagram story nya, Aura Kasih mengklarifikasi bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Presenter cantik Soraya Rasyid juga pernah terseret kasus video panas.

Kasus ini berawal dari video yang beredar di awal Maret 2020 lalu. Video panas yang beredar di Twitter ini disebut sebut mirip dengan Soraya Rasyid. Terlebih pemeran wanita dalam video panas tersebut memakai kalung berinisial S seperti yang dipakai oleh Soraya Rasyid.

Video yang viral tersebut akhirnya sampai ke telinga artis berusia 23 tahun ini. Melalui sebuah video, Soraya Rasyid membantah bahwa wanita yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *