AktrisKarina Nadiladalam waktu dekat melepas status lajang. Jadwal pernikahannya bersama Rangga Prihartanto, berlangsung Agustus 2020. "Iya benar rencananya aku mau menikah tahun ini. Akad Agustus dan resepsinya Desember 2020," kata Karina Nadila ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020). Karina Nadila berharap wabah virus corona (covid 19) sudah berakhir Agustus mendatang.

"Aku cukup optimis kalau misalnya pemerintah menangani Covid 19 dengan baik, karena kalau tidak ekonomi kita bisa hancur. Ya semoga saja tetap jadi akad nikah Agustus nanti," ucapnya. Semula, Runnerup 2 Puteri Indonesia 2017 itu menggelar akad dan resepsi pernikahan di Aguatus 2020. Tapi, Karina mengaku kalau keluarga besarnya tinggal di Eropa, khususnya di negara yang terjangkit virus corona atau covid 19 seperti di Italia dan Inggris.

"Akhirnya kita mengalah, biar mereka semua bisa terbang kesini, dan kami pindahkan resepsi ke Desember 2020. Lagi pula kan kalau ngotot digelar Agustus kasihan tamu undangan," jelasnya. "Enggak enak ke mereka masa datang, salaman, dan langsung pulang. Jadi resepsi ke Desember biar tamu undangan bisa datang, makan, dan ketawa ketiwi," tambahnya. Mengingat rencana pernikahannya masih lama, dara manis kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 itu mengaku pernikahannya baik akad dan resepsi sudag siap 85 persen.

Saat ini, Karina Nadila sedang bertanya tanya kepada teman teman mengenai proses pendaftaran pernikahan ditengah pandemi virus corona atau covid 19. "Jadi sambil nunggu pacar aku punya dokumen lengkap kita coba ke KUA nanti untuk nanya nanya. Mudah mudahan dilancarkan dan boleh menikah di Agustus," ujar Karina Nadila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *