Aktor Rizky Billar mengungkapkan pendapat ibundanya mengenai sosok lesti Kejora yang tengah ramai dikabarkan dekat dengannya. Menurut Rizky Billar, sang ibu tidak melarang kedekatan mereka, bahkan memberikan dukungan agar mereka tetap berhubungan baik. Ia pun menuturkan bahwa sang ibu menilai Lesti sebagai pribadi yang lucu dan sesuai dengan dirinya.

Melalui wawancara lewat sambungan telepon yang diunggah kanal YouTube beepdo, Jumat (31/7/2020), Rizky Billar mengaku tengah menghabiskan waktu libur Idul Adha bersama keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar mengungkapkan bahwa ibundanya sempat menyaksikan konten konten yang dibuatnya bersama Lesti Kejora. Ia juga menuturkan bahwa sang ibu telah mengetahui kabar kedekatannya dengan pedangdut berusia 20 tahun tersebut.

"Ibu saya beberapa kali kayak ngeliat konten konten yang saya kerjain sama Lesti pas video kemaren," ungkap Rizky Billar. Menurut Rizky Billar, sang ibu tak melarang kedekatannya dengan Lesti dan justru mendorongnya untuk tetap berhubungan baik. "Ya beliau senang sih tanggapannya kaya ya udah, apa namanya 'Ya udah temenan aja, berhubungan baik, selagi yang terbaik ya udah jalanin'," tuturnya.

Rizky Billar menyebutkan bahwa ibunya belum bisa memberikan penilaian lebih lanjut mengenai sosok Lesti karena belum bertemu secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *