Kekasih Lucinta Luna, Abash, memberikan kabar terbaru terkait kondisi pasangannya saat di penjara. Menurut Abash, Lucinta Luna kini menjadi sosok yang lebih religius. Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah kanal , Rabu (17/6/2020).

"Dia (Lucinta Luna) jadi lebih deket sama Allah. Dia tidak bolong puasa, 30 hari full. Salat 5 waktu full setiap hari sampai sekarang." "Kemarin juga khatam Al Qur'an di setengah bulan puasa, habis Lebaran juga puasa (Syawal)," ungkap Abash. Abash menilai, secara psikis Lucinta Luna kini dalam kondisi stabil dan kuat.

Lucinta Luna juga telah ikhlas menerima semua cobaan yang dihadapi dan selalu berdoa agar proses hukum berjalan lancar. Lebih lanjut, Abash mengungkapkan Lucinta Luna saat di penjara ngidam beberapa makanan. Di antaranya pizza, donat, ayam hingga mi goreng.

Meski demikian, Abash belum bisa membawakan keinginan sang kekasih. "Ngidam ngidam makanan aja, tapi kan belum bisa dibawain. Contohnya pizza, donat, ayam, mi goreng. Udah itu aja," kata Abash. Saat ulang tahun Lucinta Luna, Abash hanya dapat memberikan ucapan pada sang kekasih lewat video call.

Hal itu karena adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). "Sedih kan (karena kondisi), di video call nangis," ujar Abash dalam video yang diunggah kanal , Rabu. Abash mengatakan, pelantun Bobo di Mana itu sangat sedih karena merayakan hari ulang tahunnya dengan kondisi di penjara dan pandemi Covid 19.

Saat ditanyai Abash mengenai kado ulang tahun, Lucinta Luna menjawab hanya ingin segera keluar dari penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *