Pedangdut Inul Dartista mulai kebingungan karena tidak bekerja dan beberapa bisnisnya tutup akibat Virus Corona (Covid 19). Hal tersebut Inul Dartatista melalui foto yang diunggah akun Instagram pribadinya @inul.d pada Minggu (31/5/2020). Pada foto itu berlatar di kediaman pedangut yang identik dengan goyang ngebor tersebut.

Inul Daratista tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan rambut terurai. Dengan make up flawless, Inul Daratista terlihat memegang kepala seperti orang sedang merasakan pusing. Ternyata Inul Daratista benar benar merasa pusing seperti yang terlihat di foto tersebut.

Inul Daratista pusing memikirkan kapan akhir dari wabah Virus Corona. Pasalnya Virus Corona membuat kariernya di dunia hiburan Tanah Air tersendat. Ditambah lagi dengan beberapa bisnis yang digeluti Inul Daratista harus tutup karena adanya wabah Virus Corona.

"Trus kapan aku iki iso kerjo maneh ya Allah…." "Trus kapan karaokeku buka maneh ya Allah….sofane keburu bulukenkabel2 bisa dikrikitin tikus." "Trus kapan usahaku yg lain bisa operasional semua kembali ya Allah."

Selain itu, Inul Daratista juga mengakui bahwa tahun ini sangatlah berat. Kendati demikian, Inul Daratista tak mau menyerah begitu saja dengan keadaan. "Trus sampe kapan ndeprok nang omah ?? Kesplone gripis ya Allah."

"Bener2 kita tahun ini harus Struggling Survive. Aku ga akan menyerah." "Meski kadang ga bs dipungkiri sutrisno melanda." Tak berhenti di situ saja, Inul Daratista harus tetap sering bersyukur, meski ada wabah Virus Corona.

Inul Daratista merasa bahwa Virus Corona merupakan ujian dari Tuhan supaya manusia lebih baik lagi. "Tidak ada kata “masih ENAK yo KAMU “ semua sama mengalami gak enak !!!!" "Tapi msh hrs disyukuri krn ini cobaan yg diberikan Oleh Tuhan utk kita jd kuat,utk kita bisa mikir kreativ,utk kita bisa mikir gimana caranya bertahan hidup… gimana cari solusine dlm keadaan buntu semua."

Inul Daratista juga memberikan tanggapan soal penerapan normal baru dari pemerintah. Pedangdut yang identik dengan goyang ngebor itu mengatakan bahwa dengan adanya normal baru, manusia harus berdampingan dengan Virus Corona. Terpenting manusia harus tetap mematuhi imbauan dai pemerintah soal Virus Corona.

"Corona tdk bs hilang,yg hilang kamu2 yg tdk bs menjaga stamina dan immun dgn baik.Yg tdk disiplin dan patuh dgn peraturan." "Hidup Normal baru yg artinya hidup disiplin dan patuh peraturan atas kebersihan dan jaga jarak tanpa bersentuhan,cuci tangan dan lindungi badan." "Belajar hidup baru seperti pengantin menikah dgn corona yg bisa langgeng artinya saling memahami 1 sm lainnya,yg gagal paham bercerai berpisah 1 hidup (corona)1 matek (manusianya)!!!."

"Aah sudahlah …. aku ingin smua kembali nornal apapun itu namanya… sing penting aku bisa kerja kembali Semangaaattt." Pedangdut Inul Daratista mengaku mendapatkan teror yang diduga dari warganet. Hal tersebut diungkapkan Inul Daratista melalui unggahakan di akun Instagram pribadinya @inul.d pada Senin (27/4/2020).

Tepatnya melalui dua foto tangkapan layar yang diunggah Inul Daratista di akun Instagram miliknya. Pada foto tangkapan layar pertama memperlihatkan akun Instagram dengan nama akun @juteklo. Sementara foto yang kedua merupakan tangkapan layar uang memperlihatkan pesan dari akun Instagram @juteklo.

"VAN…VAN….IVANDERDAMARES…. IYA OM JUTEK….. GIMANA VAN SUDAH BILANG BELUM SAMA SI MAS ATAU OM ADAM SUSENO???? APA BENAR DIA ITU BAPAK KANDUNGMU VAN…. IVAN BELUM BILANG OM JUTEK SOALNYA IVAN LAGI NUNGGU BEDUK MAU BUKA PUASA…. YA SUDAH YAH VAN NANTI KALAU WAKTU YANG TEPAT KAMU BILANG YAH KE SI MAS ATAU OM ADAM SUSENO ITU… APA BENAR DIA BAPAK KANDUNG KAMU GITU….

BIAR SI MBOK INUL ITU NGGAK JUTEK…. VAN IVAN NANTI LAMA KELAMAAN KAMU NGERTI SENDIRI KOK…. SEMOGA KAMU NGGA JUTEK YAH VAN…. KALAU ANDAIKATA." Hal itu lantas ditanggapi Inul Daratista melalui caption yang dibuatnya pada unggahan tersebut. Inul Daratista mengaku sering mendapatkan teror dari beberapa akun Instagram yang diduga dari orang serupa.

Bahkan Inul Daratista sempat melakukan blokir para akun yang menerornya. "Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya ,sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir… bikin akun baru lagi,blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip !!!" Tak hanya itu saja, Inul Daratista juga mengancam akan mengusut pelaku teror dirinya berserta keluarganya tersebut.

Bahkan Inul Daratista akan menempuh jalur hukum agar pelaku teror tersebut jera. Inul Daratista pun mengatakan bahwa dirinya tak akan memberi ampun pelaku teror yang mengganggunya. "Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!!

Jika 2×24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini…. saya serius !!!! Jangan pernah main main dgn saya"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *