Beredar foto Kristiano Purwo, pemeran Bohim di sinetron Preman Pensiun 4 terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Ia pun membeberkan seputar penyakit yang diidapnya hingga harus dirawat. Bohim di Preman Pensiun 4 memang mendapat cukup banyak porsi tampil bersama Abenk Marco (Cecep).

Mantan preman yang punya ciri jargon "Salam Olahraga!" ini cukup terkenal di kalangan penonton. Ia dikenal memiliki perawakan yang jauh dari sosok preman yang badannya tegap dan sangar. Namun, badan penuh tatto menjadi ciri khas preman anak buah Gobang ini.

Bohim disukai penonton karena selain jenaka juga merupakan eks preman yang loyal kepada Kang Mus. Di sinetron Preman Pensiun 4 ini ia diceritakan sudah berhenti bekerja di terminal dan fokus usaha sablon. Namun beberapa hari lalu pemeran Bohim mengunggah foto ia terbaring dengan mengenakan masker.

Tentu saja foto ini sempat membuat penggemar Preman Pensiun khawatir. Kristiano Purwo pun menjelaskan seputar sakit yang ia derita. Ia juga meminta doa agar segera sembuh dari penyakitnya.

Rupanya selama ini Bohim menderita penyakit lambung kronis dan gangguan di pembuluh darahnya. Akibat penyakitnya itu, Bohim kini harus istirahat total, sebagaimana hal tersebut ia ungkapkan di akun Instagramnya. "Kuat kan hambamu ya ALLOH.

Buat temen temen yang bertanya saya sakit apa?saya jawab di sini aja yah.. Sakit Lambung saya udah kronis & pembuluh darah saya tidak normal pergerakannya terlalu cepat (bisa pecah pembuluh darah) Buat temen temen yang udah mendoakan saya terimakasih ya….

Maaf buat semua Nya tidak membalas coment teman teman karna saya harus istirahat total," tulis Kristiano. Melihat unggahan pemeran Bohim ini, sejumlah pemain Preman Pensiun 4 pun langsung berkomentar. "Kuat mang kuat," tulis pemeran Willy.

"Sehat sehat sehat," doa pemeran Ubed. Sebelumnya, jelang Preman Pensiun 4 tamat beberapa waktu lalu Bohim juga mengabarkan dirinya kecelakaan. Ia sempat memposting foto wajahnya yang penuh perban.

Katakter Bohim sukses diperankan oleh aktor Kristiano Purwo atau biasa akrab dipanggil Kang Kris. Tercatat Kris sudah bergabung di sinetron Preman Pensiun musim pertama sejak episode 25 sampai 36. Dulu Bohim diceritakan sebagai anak buah Gobang yang mangkal di Terminal Cicaheum.

Kris saat itu langsung menyita perhatian penonton lantaran tato di tubuhnya. Ia memang dikenal sebagai pecinta tato. Baginya tato adalah seni keindahan pada tubuh, bukan untuk ajang pamer atau kesan seram.

Meski bertampang preman, namun Kris aslinya adalah pribadi yang ramah. Sebelum menjadi artis Preman Pensiun, Kris diketahui bekerja di konter HP dan aksesoris yang lokasinya di Ujungberung, Bandung Timur. Awal mula ia bisa gabung di Preman Pensiun adalah diajak temannya.

Kiptah Bohim di dunia akting pun terbilang lumayan. Kris pernah main di beberapa sinetron antara lain: "Tarix Jabrix The Series", "Sule Love Mimin", "Tiga Semprul Mengejar Surga", dll. Pria kelahiran 5 Mei 1982 ini telah berkeluarga dan memiliki buah hati.

Preman Pensiun merupakan sinetron yang amat dicintai Kris. Kris mengaku berkat perannya sebagi Bohim ia bisa mengambil hikmah dan nilai nilai positif dalam kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *