Meggy Wulandari sebut kini ia telah memiliki suami baru. Melalui akun Instagram pribadinya @meggywulandari real, mantan istri Kiwil itu pun mengunggah potret bergandengan tangan dengan seorang pria. Bahkan dalam instagram pribadinya, Meggy mengunggah potret bergandengan dengan pria pada Minggu, (20/9/2020).

Bismillah Janggan Kepo yach (emoji hati berwarna merah), " tulis Meggy dalam kolom caption. Melalui kolom komentar salah seorang warganet pun menanyakan apakah suaminya yang mengenakan gelang. Suaminya yang pake gelangkah? " tanya akun @de_karrel.

Meggy pun memberikan balasan 'Yes' pada komentar warganet tersebut. Melalui Instagram story nya, Meggy kerap membagikan unggahan bersama suami barunya tersebut. Nganterin suamiku pulang kampung ," tulis Meggy.

Meggy pun menyertakan tulisan 'I Love You' dalam unggahannya tersebut. Tidak hanya itu, Meggy juga membagikan ulang unggahan teman temannya di Instagram Story. Aku bahagia melihat kamu bahagia

Akhirnya doaku dijabah Allah Memang Allah maha baik Krn kamu berhak bahagia, Insyaallah till jannah ," tulis akun @sintaim2.

Kiwil resmi diceraikan istri keduanya itu pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong. Setelah mendengar kabar Meggy punya kekasih baru, Kiwil memilih mendoakan dan mengikhlaskan mantan istrinya. Seperti diucapkan Kiwil ketika menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang diunggah di YouTube Trans7 Official.

"Kalau saya sih, ucapan doa. Kalau Meggy mengucap seperti itu (punya kekasih) mengaminkan saja," kata Kiwil dikutip Selasa (1/9/2020). Kiwil berpesan bahwa rumah tangga sudah selayaknya dianggap sebagai sebuah ibadah, bukan suatu hal yang bisa dimainkan. "Jujur saja, rumah tangga itu bukan main main, bukan bercanda. Makanya ibadah ini jangan sampai lepas, tapi kalau Meggy mau lepas ya silakan, enggak apa apa," ucap Kiwil.

"Tapi hati kecil bagaimana? Apakah sudah ikhlas?" tanya Raffi kemudian. "Harus ikhlas, harus ikhlas," ujar ayah dari empat orang anak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *