Pasangan suami istri Ferry Yolanda Firmanto dan Isti Aniviani merasakan betulpendapatan yang dihasilkandari channal YouTube mereka. Berkat sama sama aktif sebagai YouTuber,mereka bisa membangun rumah senilai Rp 4 miliar. “Ini adalah rumah impian kami berdua. Dengan hadirnya rumah ini, kami bisa berkarya lebih semangat lagi” ujar Ferry ditemui di rumahnya di kawasan Bogor beberapa waktu lalu.

Ferry Yolanda Firmanto atau yang kerap dikenal dengan nama Ferkustik, awalnya mendorong sang istri untuk membuat channel Youtube, sebab sifat istri yang humoris, membuat Ferry merasa ini adalah bakat yang sayang jika disia siakan. Akhirnya dibuatlah channel youtube Viani TV yang dalam waktu singkat berhasil menarik subscriber dalam jumlah banyak. Kini jumlah subscriber Viani TV telah mencapai 1,2 juta. Sementara Ferry lebih fokus dalam membuat konten musik di channel Ferkustik. Membuat lagu adalah passion yang ia miliki sejak dulu.

"Bakat istri saya yang humoris sayang kalau nggak dikembangkan," kata Ferry. Selain berprofesi sebagai Youtubers, Ferry Yolanda Firmanto juga seorang pebisnis. Ia memiliki sebuah digital agency bernama Inbuzz Indonesia yang melayani kebutuhan promosi digital para klien nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *