Sepekan lebih Dwi Sasono hidup di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Aktor ini pun dikirimi salam rindu dari sang buah hati. Ketiga anaknya yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono mengungkapkan sudah sangat merindukan sosok ayahnya itu. Di channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ketiganya mengungkapkan kerinduan itu dan berdoa agar ayah mereka segera sembuh.

"Ini kan YouTube bisa ditonton kapanpun, mau ngomong apa sama bapak? Dimulai dari Widuri," kata Raffi Ahmad dalam vlognya, Minggu (7/6/2020). "Halo bapak aku kangen sama bapak, kalau bapak sudah pulang kita main bareng dan berenang bareng lagi yaa," ucap Widuri Putri Sasono. Dru putra sulung Dwi Sasono mengutarakan bahwa ia baru saja berulang tahun. Dan kado yang ia ingini adalah kepulangan ayahnya.

"Kemarin kan aku udah ulang tahun, kado yang aku mau tuh cuman bapak pulang dan kita bisa main lagi," ungkap Dru Prawiro Sasono. "Semoga bapak di sana baik baik aja. Terus bapak di sana solatnya yang bagus," ucap Den Bagus Satrio Sasono. Ketiga anak Dwi Sasono memang sudah paham dan mengetahui apa yang sedang terjadi pada ayah mereka.

Widi Mulia secara terbuka menjelaskan kepada anak anak sembari terus menguatkan. Dalam vlog Raffi dan Nagita pun terlihat ketiganya mampu tegar menghadapi cobaan kali ini, tak ada satupun yang menangis karena rindu terhadap ayahnya itu. Widi Mulia saat ini bisa tetap kuat dan tegas menghadapi cobaan setelah Dwi Sasono diamankan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkotika.

Ia menjelaskan bahwa dukungan keluarga dan orang terdekat membuat dirinya bisa kuat seperti saat ini. Ia mampu memberikan pengertian dan penjelasan kepada anak anaknya tentang apa yang sedang terjadi pada ayah mereka. Personil dari BE3 itu pun mengatakan tak mau berlarut larut dalam kesedihan. Ia juga tak ingin anak anaknya terlalu lama bersedih. "Kita sudahi kesedihannya yaa karena pandemi ini sudah cukup sedih, kita hadapi selangkah demi selangkah," kata Widi Mulia di channel YouTube RANS Entertaiment, Minggu (7/6/2020).

"Aku kenapa bisa kuat bener bener karena dukungan, malu aku kalau sudah ada dukungan dari teman teman, sahabat dan keluarga tercinta kalu aku nggak bisa memakai kekuatan itu untuk kembali kuat dan bekerja itu malu rasanya, pasti akan semakin sulit kondisinya," jelas Widi. Widi mengungkapkan kekuatan yang ia dapat dari keluarga dan sahabatnya ia manfaatkan untuk bisa kembali berkarya. Satu diantaranya membantu ketiga anaknya merilis single pertama mereka.

"Aku harus kuatkan kalian di tengah kesibukkan, semua pasti ada resikonya tapi aku pakai kekuatan ini untuk kerja lagi bisa bekarya lagi," ujar Widi. "Keluarga ini tuh bisa jadi contoh," sahut Nagita Slavina. Widi Mulia pun berharap agar Dwi Sasono bisa segera sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga. Meski ia belum tahu kapan bisa kembali berkumpul lagi ia yakin saat momen itu tiba kondisi Dwi Sasono sudah lebih baik.

"Aku minta doanya untuk bapaknya agar bisa sadar dan sembuh, bapaknya punya semangat untuk hadapi hidupnya besok. Kita ketemu lagi entah kapan tapi udah dalam kondisi yang sudah diobatin," terang Widi. Widi Mulia secara terbuka menjelaskan kepada anak anaknya tentang apa yang sedang dialami ayah mereka. Hal tersebut dilakukan Widi agar anak anaknya bisa kuat menerima cobaan yang ada. Ia juga selalu menguatkan ketiga buah hatinya saat mulai sedih karena rindu bertemu dengan ayah mereka. Bagi Widi jika ia dan anak anak bisa kuat, tentu itu juga bisa menjadi kekuatan untuk Dwi Sasono.

Sekedar info, aktor kenamaan Dwi Sasono sedang menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan usai diamankan karena positif menggunakan narkotika jenis ganja. Bintang film "Dua Garis Biru" itu diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Saat diamankan polisi juga mendapati barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam sebuah guci di atas lemari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *