Nama Fitri Yusuf (37) mungkin masih terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia. Namun namanya sangat dikenal oleh para jajaran pengusaha sukses dan sosialita tanah air. Fitria Yusuf adalah putri daripengusaha sukses, Jusuf Hamka, yang dikenal sebagai Bos Perusahaan Jalan TolPT Citra Marga Nusaphala Persada.

Fitri Yusuf sendiri telah menjabat sebagai CEO di perusahaan yang didirikan oleh sang Ayah. Jusuf Hamka juga dikenal sebagai putra angkat Buya Hamka, selain itu ia juga dikenal sebagai Chinese Muslim yang dermawan dan ingin membangun 1000 masjid di Indonesia. Sebelum menikahkan putrinya, Jusuf Hamka mengungkap bahwa sang putri telah menjadi mualaf seperti sang Ayah.

Fitria Yusuf yang akrab disapa Fifi telah menjadi mualaf pada 12 Maret 2020 lalu. "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Hari ini tgl 12/3/2020 jam 10 pagi bertempat Di Mesjid Lautze,

Putri saya, Fitria Jusuf telah mengucapkan Dua Kalimat Syahadat dng dibimbing Ustaz Zaitun Rusmin ( Majelis Ulama Indonesia). Semoga ananda Fitria Jusuf, Feisal dan Farid Hamka bisa meralisasikan Dan meneruskan Cita2 sy dlm membangun 1000 mesjid

*Babah Alun* Amien yra. Saat ini baru ada 3 mesjid yg sdh terbangun Dan insyallah akhir tahun ini jadi 2 lagi (di Sentul,Bogor) Shg Total sd akhir 2020 akan ada 5 *Mesjid Babah Alun

Mohon doanya spy sy tetap sehat dan panjang umur shg dapat menuntaskan cita2 sy untuk *MENGHARUMKAN NAMA ISLAM dng MEMBANGUN 1000 MESJID BABAH ALUN* amien," tulis Jusuf Hamka yang juga dikenal dengan nama Babah Alun ini. Kini Fitria Yusuf telah menikah dengan pujaan hatinya, Wakid Khalid yakni pria berdarah Iran yang dulu juga pernah menjadi model juga aktor di Indonesia.

Wakid Khalid dulu pernah membintangi sinetron dan film. Ia bahkan pernah bermain satu sinetron dengan Nagita Slavina di tahun 2005 dengan judul sinetronCinta 100 Hari. Wakid Khalid kini diketahui memilih fokus sebagai pengusaha.

Disebutkan media, bisnis yang dijalani Wakid Khalid bergerak dalam bidang ekspor dan impor. Ia fokus memperkenalkan produk yang berasal dan asli Indonesia ke luar negeri. Produk produk tersebut mulai dari makanan, minuman, bahan baku hingga baju.

Kini Wakid Khalid telah resmi menjadi suami Fitria Yusuf, dan juga menjadi menantu dari BosPerusahaan Jalan Tol tanah air. Awalnya, pernikahan Wakid dan Fitria direncanakan digelar pada April 2020. Namun karena adanya pandemi, pernikahan tersebut diselenggarakan pada Sabtu lalu (30/5/2020).

Fitria Yusuf mengucap alhamdulillah setelah resmi menikah dengan Wakid. "Alhamdullilah sah. Kami mengadakan akad nikah hanya didepan keluarga. Mohon maaf karena social distancing dan aturan psbb

Kami tidak dapat mengundang siapa siapa. Mohon doa dan restunya agar pernikahan kami langgeng dan bahagia sampai akhir hayat nanti," tulis Fitria Yusuf. Berikut sejumlah potret pernikahan Fitria Yusuf dan Wakid Khalid yang digelar sederhana tanpa dihadiri banyak tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *