Hubungan Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar mulai menapaki jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan menikah. Rian D'Masiv pun telah bersedia untuk menyumbangkan suara di acara pernikahan mereka.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Minggu (12/7/2020). Rencana pernikahan Aurel dan Atta memang masih menjadi teka teki sampai sekarang. Namun bila memang benar keduanya akan menikah, Rian siap jadi bintang tamu di hari bahagia mereka.

Meski demikian, Rian tak mau dibayar saat menjadi bintang tamu di pernikahan Aurel dan Atta. "Nyanyi (di acara pernikahan Aurel dan Atta)." "Gratis, nggak usah bayar,"kata Rian kepada Atta Halilintar.

"Tenang, aman," ucapnya. Bahkan, Rian sudah membayangkan lagu apa saja yang bakal dibawakan bersamaD'Masiv. Yang pasti, dirinya tak akan menyanyikan lagu lagu galau di pernikahan Aurel dan Atta.

"Lagu lagu yang liriknya tentang cinta. Bukan cinta yang menunggu," ujar Rian. "Nggak boleh yang galau, nanti gue pilih lagunya positif," sambungnya. Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan, bisa saja Rian membawakan lagu ciptannya.

"Bisa juga lagu aku, tapi yang bawain Bang Rian,"ucap Atta. "Aman, bisa," jawab Rian. Atta mengetahui lagu lagu grup band D'Masiv karena sudah mendengarnya sejak duduk di bangku sekolah dasar.

"Sampai sekarang kita bisa temenan, suatu kehormatan buat aku,"terang Atta Halilintar. Sebelumnya diberitakan, keduanya menginginkan bisa menikah di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan mengundang seluruh subscribers . Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (21/6/2020).

"Aku tuh dulu pingin banget sih di GBK, jadi untuk semua subscribers masuk ke penonton," kata Atta Halilintar. Sama halnya dengan Aurel, ia juga bermimpi bisa menikah di tempat yang besar. Putri Anang Hermansyah itu ingin mengundang semua orang secara gratis dan membuat acara yang menarik.

Iaingin membahagiakan banyak orang di hari pernikahannya. Lebih lanjut, Aurel inginmenikah di GBK untuk memecahkan rekor. "Kita berdua memang mau nikahan yang diundang semua, subscribers Abang (Atta), semua orang free datangnya, siapapun di mana pun," terang Aurel Hermansyah.

"Kita itu mau bikinnya kayak di lapangan gede banget, acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi." "Terus nanti makannya nggak usah katering gitu, kayak ketoprak, jadi makanan makanan pinggiran, jadi gerobaknya itu boleh dateng," sambungnya. Dengan konsep pernikahan yang diinginkannya itu, Atta bahkan telah menghitung biaya pernikahannya yang mencapai Rp 25 miliar.

Atta menambahkan, biaya tersebut baru hanya katering untuk makan para undangan dan belum termasuk sewa GBK. "Pokoknya perhitungan kita, satu GBK belum sewa dan yang lain lain baru makannya aja udah sekitar Rp 25 miliar," kata Atta Halilintar. Aurel dan Atta pun mengaku sudah mendapat banyak tawaran sponsor untuk menikah.

Ada yang menawarkan baju hingga gedung pernikahan. "Banyak orang yang kirim email ke aku, banyak banget yang mau sponsorin. Padahal kita nggak ngapa ngapain," ungkap Aurel Hermansyah. "Email aku tuh penuh sampe ada yang nawarin dress nikah, cincin, nawarin tempat, mobil pernikahan, banyak banget," ucap Atta.

Lantaran itu, Aurel dan Atta berharap dapat menggelar pernikahannya di GBK dan mengundang banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *