Nicki Minaj mengumumkan kehamilan pertamanya, Senin (20/7/2020). Rapper yang identik dengan fashion nyentrik itu mengumumkan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya @nickiminaj. Di posting pertama, Nicki mengenakan bikini dan memamerkan perutnya disertai tagar #Preggers dan emoji hati.

Joseph Carozza, perwakilan Nicki mengonfirmasi kehamilan tersebut, dikutip dari . Namun Joseph menolak berkomentar lebih lanjut. Dua postingan setelah pengumumannya itu, Nicki kembali memperlihatkan foto dirinya sedang memegangi perut.

"Cinta. Pernikahan. Kereta bayi." "Penuh kegembiraan & terima kasih. Terima kasih semua atas ucapan selamatnya," tulis Nicki di postingan ketiganya. Sontak postingan itu dihujani komentar rekan selebriti hingga netizen.

Halle Berry, Sam Smith, Juicy J, Skai Jackson dan sederet artis Hollywood mengucapkan selamat kepada calon ibu itu. Sebelumnya pada September lalu Nicki mengumumkan di Twitter akan pensiun dari dunia hiburan. Dia juga mengatakan ingin fokus dengan keluarganya.

Pernyataan Nicki itu sempat menimbulkan keributan diantara fans, hingga dia mengklarifikasinya pada Desember saat wawancara dengan Billboard. "Saya suka musik dan berinteraksi dengan penggemar, jadi saya tidak bisa melihat diri saya sepenuhnya hilang." "Tapi saya ingin terbuka terhadap kemungkinan lain dalam hidup saya," katanya.

Lebih lanjut Nicki mengatakan ingin menjadi perempuan seutuhnya. Rapper dan penulis lagu ini menikah dengan Kenneth Petty (41), Oktober silam setelah hampir satu tahun menjalin hubungan. Pada saat itu, Minaj berbagi kebahagiaan dengan merilis video mug dan topi bertuliskan calon pengantin wanita dan pria.

Video singkat itu disetai caption '10.21.19' merujuk pada tanggal pernikahan resmi keduanya. Nicki dan Petty mulai menjalin hubungan serius tahun lalu. Hubungan keduanya sempat bergejolak lantaran Petty tersandung skandal pelecehan seksual.

Petty adalah pelanggar seks tingkat 2 yang terdaftar di Sex Offender Registry Negara Bagian New York. Dia dinilai memiliki risiko sedang melakukan pelanggaran lain. Menurut catatan, pada April 1995 Petty dihukum karena percobaan perkosaan tingkat pertama sehubungan dengan serangan 1994 yang terjadi ketika dia dan korban berusia 16 tahun.

Dia dijatuhi hukuman antara 18 hingga 54 bulan penjara dan dibebaskan pada Januari 1999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *