Presenter kondang Ruben Onsu (37) menegaskan bahwa konser putranya, Betrand Peto Putra Onsu tetap berjalan sesuai rencana. Padahal sebelumya, Ruben Onsu tak bisa memastikan bahkan ia menyebutkan, kemungkinan konser Betrand Peto akan ditunda karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. "Sejauh ini berjalan lancar dan sesuai schedule ya konser Betrand," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Ruben Onsu mengatakan kalau konser Betrand Peto digelar di salah satu stasiun televisi pada 18 September 2020, yang nantinya akan disiarkan secara langsung. "Pasti protokol kesehatan lebih ketat lagi nantinya dan tidak ada penonton," ucapnya. Meski tidak ada penonton yang menyaksikan didepan panggung, suami Sarwendah Tan itu masih belum bisa tenang dan terus mendampingi Betrand Peto mempersiapkan diri dalam konsernya.

"Masih deg degan, karena masih beberapa hari persiapannya. Tapi latihannya lagi dikendurkan supaya Betrand rileks pas konsernya nanti," ungkapnya. Pengusaha makanan tersebut saat ini sedang memantau pola kehidupan Betrand menjelang konsernya. Baik dari pola makan, tidur, olahraga, pernafasan, lari pagi, sampai berjemur.

"Jujur aja masih ada empat hari lagi saya yang gelisah, kepikiran, stres, ya mellow, sedih karena kan memang perjalannya dia panjang ya," katanya. Ruben Onsu berterima kasih kepada penggemar Betrand Peto dan stasiun televisi yang mau mewadahi dan mendukung konser putranya tersebut. "Saya masih tidak menyangka Betrand ada sampai di titik ini (konser). Terima kasih pendukung Betrand dan stasiun televisi, yang sudah memberikan panggung besasr untuk anak saya," ujar Ruben Onsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *