Selebgram dan pebisnis sukses Rachel Vennya hari Rabu ini (23/9/2020) berulang tahun. Ibunda dari Xabiru dan Aurorae Chava Al Hakim ini genap berusia 25 tahun. Di usianya yang relatif masih muda, Rachel sudah sukses berbisnis dan telah menjadi seorang Ibu.

Biasanya di setiap hari ulang tahun, Ia dan sang suami merayakannya secara meriah bersama kerabat dan sahabat terdekat mereka. Namun karena situasi di Jakarta yang sedang PSBB, Rachel tahun ini merayakan ultahnya secara sederhana di rumah. Ia berterima kasih kepada sang suami yang sudah memberikan kejutan sederhana di hari ulang tahunnya.

"Terima kasih ayah, Walaupun tahun ini ga bs rame2 kayak tahun kemarin Tp tetep menyenangkan kok, makasih usahanya *emojo love*

Love you so much ayah, abang & adik ," tulis Rachel di keterangan fotonya. Yang menarik, di hari ulang tahunnya, sang suami justru mengunggah foto saat Rachel tertidur pulas. Niko Al Hakim menuliskan ucapan "selamat ulang tahun sayangg".

Meski tertidur pulas, penampilan Rachel ternyata masih tetap cantik. Berikut potretnya: Sosok selebgram Rachel Vennya lumayan sering jadi bahan perbincangan netizen.

Ia sempat beberapa kali jadi trending topik, yang terbaru pada Agustus 2020 lalu ia mengajak para sahabatnya liburan bersama ke Pulau Sumba. Sahabatnya pun berterima kasih karena diajak liburan bersama dan mengunggah video mengucapkan "Terima Kasih Buna". Buna, adalah sapaan Rachel Vennya.

Diketahui kala itu,RachelVennyabersama suami dan para sahabatnya menginap di sebuah Resort mewah yang mendapat sebutan terbaik di dunia. Untuk per malamnya, menginap di resort tersebut dipatok dengan harga mulai Rp 15 Juta Rp 250 Juta. "Barulisan liat storynyaRachelVennyamau nginep sm rombongan di NihiwatuSumba.

Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dengan harga per malam start 1000$ / 15juta 250juta Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?," tulis akun Twitter @_doraredre.

Cuitan tersebut pun menjadi trending topik di Twitter dan membuat netizen lain membuat cuitan tentangRachelVennya. Hal inilah yang kemudian membuat namaRachelVennyaada di Trending Topik lebih dari seharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *