Akhir pekan ini, serial animasi Bima S memasuki episode kedua, akan mengangkat cerita tentang "Beginning Of Bima". Di episode kedua ini, Satria dan teman teman menjadi tahanan Gommo, ditambah ada monster mengerikan yang tiba tiba datang. Animasi Bima S kehadiran episode perdananya menggebrak jagad animasi Indonesia.

Pasalnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah animasi, Indonesia kini memiliki animasi superhero Indomesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Tak pelak, episode kedua Bima S dinanti nanti oleh para pecinta animasi. Bima S diharapkan bisa menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional.

Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Animasi bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata senjata dahsyat.

Bima S dan 5 sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta. Sementara orang di balik Bima S adalah sosok remaja berusia 17 tahun yang bernama asli Satria. Meski masih berusia sangat muda, ia sangat berani dan siap menumpas kejahatan yang hendak menguasai bumi.

Dengan bantuan Nadra dan Rama, Satria dapat bertransformasi menjadi sosok Bima S. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata senjata dahsyat, Bima S dan lima sahabatnya harus berpetualang lintas galaksi untuk melawan monster monster jahat. Bima S juga mempunyai misi khusus.

Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta. Serial animasi Bima S, setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah animasi KIKO, di stasiun televisi RCTI. Bima S bisa juga disaksikan streaming melalui aplikasi RCTI+. Animasi Bima S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi Indonesia di kancah internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *