Mike Tyson menyambut positif tantangan yang diberikan oleh Tito Ortiz. Iron Mike Tyson pun mempersilahkan kepada semua petarung untuk menantangnya dalam laga yang bertajuk laga amal yang akan diadakan. Belum lama ini, Tito Ortiz yang merupakan mantan juara kelas berat di UFC menyampaikan tantangannya melalui akun instagram resminya.

Tak pelak tantangan yang ditujukan kepada si Leher Beton banyak mengundang rekasi, termasuk Chael Sonnen. Sonnen menyatakan bahwa Tito Ortiz tak selayaknya menantang Mike Tyson yang notabene nya merupakan legenda dunia tinju. "@MikeTyson, Legenda Vs Legenda di PPV! Kapan kita melakukannya?" tantang Mike Ortiz yang diunggah melalui akun resmi pribadinya.

Tak pelak Mike Tyson pun menjawab dengan tegas tantangan tersebut. Mike Tyson tak membatasi bagi petarung manapun untuk menantangnya. Pun berlaku juga dengan Tito Ortiz, yang dirasa oleh Tyson tak akan menjadi masalah jika ia akan menghadapi mantan petarung ajang UFC itu.

"Saya hanya akan mendengarkan tantangan (bukan menantang), siapapun yang akan ikut untuk berpartisipasi, saya persilahkan," jawab Mike Tyson seperti yang dikutip dari laman "Saya silahkan untuk semua orang (petarung) dapat menantang saya di atas ring," tegas petinju asal Amerika Serikat tersebut. "Saya tidak membatasi untuk siapapun turut ambil bagian dalam pertarungan amal kali ini," lanjutnya menambahkan.

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Mike Tyson banyak mendapatkan tantangan, baik dari petinju maupun mantan petinju dunia. Di antaranya ialah Evander Holyfield, Shannon Briggs, Danny Williams, dan John Furyyang kabarnya tertarik untuk berpartisipasi. Sedikit mebahas mengenai Tito Ortiz, ia merupakan mantan petarung kelahiran California yang banyak malang melintang di ajang UFC.

Berbeda dengan Tyson, Tito Ortiz memiliki gaya bertempur gulat yang sangat baik. Selain menggunakan gulat untuk menjatuhkan lawan lawannya, Ortiz juga memiliki Jiu Jitsu maupun gaya tempur khas Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *