Hubungan Aurel dan AttaHalilintar tak main main. Santer beredar sejoliitu merencanakan pernikahan. Sebagai calon mantu, Atta Halilintar mengungkap keinginannya untuk bertemu Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Atta Halilintar berencana mengundangKrisdayantisebagai bintang tamu di podcastnya, yangmerupakan sarandanmasukan dari penggemar.

"Menurut kamu gimana kalau Mimi KD undang ke sini untuk ketemu aku," kataAttaHalilintarkepada Aurel. Krisdayanti Tidak Izinkan Aurel Nikah Muda (kolase Instagram) Aurel pun menjawab santai.

"Ya sudah, enggak gimana gimana juga," kata Aurel. Atta Halilintar lantas kembali mengulang pertanyaannya yang ingin bertemuKrisdayanti. "Kalau menurut kamu, aku ketemu sama mimi KD boleh enggak?" ungkap Atta.

"Kenapa enggak boleh," jawab Aurel. "Tapi mimi KD tahu enggak sih tentang aku?" tanya Atta lagi. "Ya tahu," ungkap Aurel.

Sebelumnya,AttaHalilintarsudah menyatakan ingin bertemu denganKrisdayantisaat ditanya soal restu dari ibuAurelHermansyah. Atta Halilintar mengaku berencana menikahiAurelHermansyahdalam waktu dekat. Bahkan, Atta sudah memberi cincin pada Aurel di hari ulang tahunnya. Saat ditanya soal restu dari ibu Aurel,Krisdayanti, AttaHalilintarlantas menyinggung bahwarestuanak perempuan yang akan menikah, justru dititikberatkan pada ayah kandung, bukan ibu.

"Bukannya sebenarnya anak perempuan itu mintarestunya ke bapak ya?" kata Atta menjawab wartawan. "Yang dalam agama kalau gak salah ya, koreksi kalau aku ada salah. Kalau gak salah anak perempuan itu (minta restu) ke bapak bukan ke ibu," jawabAttaHalilintar. Meski begitu,AttaHalilintarmengaku akan terus memintarestudari ibu kandungAurelHermansyah, yakniKrisdayantidemi kelancaran jika nanti menikah.

"Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku punya waktu suatu hari sama mimi KD," ungkapAttaHalilintar. Setelah kasih hadiah cincin,AttaHalilintarramai disebut sudah melamarAurelHermansyahdan akan segera menikahinya. SejakAurelHermansyahmenjalin hubungan asmara denganAttaHalilintar,Krisdayantipernah memberikan tanggapannya.

Krisdayanti sempat menyindir soal nalar yang harus dipakaiAurelHermansyahdan AttaHalilintar sebelum memutuskan menikah. Istri Raul Lemos menyatakan, anak anaknya ini masih berusia muda dan sedang dalam fase berkembang. Untuk itu,Krisdayantimengaku tak akan membatasi hubungan Aurel maupun Azriel Hermansyah.

"Mau itu Aurel pacaran sama siapa, Azriel dnegan siapa, mereka itu lagi ada di fase tumbuh dan berkemang, jadi mereka bebas," ujarKrisdayanti. Akan tetapi, istri Raul Lemos itu berpesan agar anaknya itu bisa menjaga diri. "Yang penting mereka punya nalar, mana teman yang baik dan mana teman yang enggak. Mereka harus punya sikap kepada diri mereka sendiri," ujarKrisdayanti.

Pada awalnya,AttaHalilintarmengakui saat masih dalam masa PDKT denganAurelHermansyah, ia sempat dekat denganKrisdayanti. "Aku pernah ketemu satu acara samamimiKD, waktu itu pas belum deket (sama Aurel) kayak sekarang. Waktu itu, kita ngobrol.mimiKDjuga selfie bareng sama aku, lucu deh," bongkarAttaHalilintar.

Melihat kedekatan yang dulu terjalin,AttaHalilintarberharap hubungannya denganKrisdayantimasih akrab setelah ia memacari putrinya,AurelHermansyah. "Ya semoga aku sih berharap kita semua baik baik saja,. Dengan hadirnya aku di kehidupan Mpok Nur (Aurel Hermansyah) juga bisa memberi suatu warna," paparAttaHalilintar.

Lantas, wartawan pun bertanya perihalrestudariKrisdayanti. Ditanya seperti itu,AttaHalilintarlantas menyinggung bahwarestuanak perempuan yang akan menikah justru dititikberatkan pada ayah kandung, bukan ibu. "Bukannya sebenarnya anak perempuan itu mintarestunya ke bapak ya?

Yang dalam agama kalau gak salah ya, koreksi kalau aku ada salah. Kalau gak salah anak perempuan itu (minta restu) ke bapak bukan ke ibu," jawab Atta Halilintar. Meski begitu,AttaHalilintarmengaku akan terus memintarestudari ibu kandungAurelHermansyah, yakniKrisdayantidemi kelancaran jika nanti menikah.

"Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku punya waktu suatu hari sama mimi KD," ungkapAttaHalilintar. Tak hanya itu, selain berusaha dapatkanrestudariKrisdayanti,AttaHalilintarjuga berharap ia bisa dekat dengan KD seperti hubungannya dengan Ashanty. "Karena sama bunda ( Ashanty) aku deket banget, sekarang samamimiKDsemoga aku juga bisa deket banget," ujarAttaHalilintar.

Sebaliknya,AttaHalilintarjuga berharapAurelHermansyahbisa semakin dekat dengan orang tuanya. "Dan Aurel juga aku harap semoga nanti dia bisa ketemu mama papaku juga," imbuhnya lagi. Maka dari itu,AttaHalilintarpun mengeaskan jika ia sudah berani bertemu orang tua sang kekasih, berarti asmara itu berlangsung serius.

"Ketika kita deket sama orang, ya aku temuin orang tuanya. Berarti itu maknanay aku serius bukannya cuma deket sama anaknya tapi gak berani temuin orang tuanya," pungkasAttaHalilintar. AurelHermansyahmendapatkankadokhusus dariAttaHalilintardi hariulangtahunyang ke 22. Atta berujar cicin itu merupakan tanda keseriusannya padaAurel.

“Tanda keseriusan.Kalau kayak gitu tanda keseriusan.Karena kita tahu gimana proses menuju ke hal yang lebih baik,” jawabAttaHalilintar pada Ashanty. Aurel Hermansyah disebut sebut akan segera menikah denganAttaHalilintar. Namun keduanya belum memberitahukan tanggal pasti pernikahan itu akan digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *