Seorang Wanita asal Subang rela tidur ngemper 2 hari dekat rumah Baim Wong. Ketika bisa bertemu Baim Wong, Wanita ini harus menelan kekecewaan. Padahal Wanita ini hanya ingin memohon satu hal pada Baim Wong yang menurutnya sepele.

Pada awalnya, saat akan pergi bekerja, Baim Wong kaget melihat sosok Wanita itu masih menunggunya. "Nungguin Baim Wong," ujar sang Wanita sambil mengenakan masker merah. "Saya tidur di depan Indomaret nungguin kakak," tambahnya.

Mendengar pengakuan sang Wanita, Baim Wong kembali bertanya. "Terus kenapa masih di sini?" tanya Baim Wong. Ditanya seperti itu, Wanita ini pun mengaku tidak memiliki ongkos untuk pulang kembali ke rumah kontrakannya yang ada di Jakarta Kota.

Diakui sang wanita, dirinya rela dari Subang pergi ke Jakarta dan ngontrak selama sebulan. Lantas, Baim Wong langsung mengernyit heran, kenapa Wanita ini harus meminta ongkos darinya. Padahal di sekitar rumah Baim Wong cukup banyak orang yang bisa diminta tolong.

"Saya gak punya ongkosnya kak," jawab sang Wanita. "Terus gak punya ongkos minta sama saya?" timpal Baim Wong. "Kan banyak orang di sini, kenapa harus minta ke saya?" tegasnya lagi.

"Tadi tanya ke situ, kata nya ke kakak aja," jawab sang Wanita. Kemudian, Baim Wong menegaskan dirinya bukanlah malaikat. "Kalau kamu anggap saya malaikat, salah banget beneran.," ujar Baim Wong.

Ditegaskan Baim Wong, dirinya hanya akan membantu orang yang ingin dia bantu. Suami Baim Wong juga mengaku tidak kan memberikan uang atas paksaan. "Saya cuma mau bantu, siapa yang mau saya bantu, Titik," tegas Baim Wong.

"Kalau kamu kayak gini minta minta, ngetok ngetok, saya gak pernah ngasih. Karena dia maksa, saya gak suka," tambahnya. Baim Wong pun mengaku terganggu karena saat akan tidur dan berangkat kerja, dirinya harus melihat Waita itu lagi. "Saya mau tidur ada kamu, saya mau berangkat lagi ada kamu lagi," tegas Baim Wong.

Ditolak Baim Wong, Wanita ini mengeluarkan sisa uang yang ada di kantong bajunya. Ternyata, Wanita ini hanya memiliki uang Rp 5 ribu saja. Kemudian, Wanita ini pun memohon mohon kepada Baim Wong agar bisa diberi uang hanya untuk ongkos pulang.

"Tolong aku kak, aku cuma ada Rp 5 ribu," ujar sang Wanita lirih. Mendengar permohonan sang Wanita, suami Paula Verhoeven justru makin kesal. "Kalau saya ngasih, saya nanti ngajarin orang yang gak bener," tegas Baim Wong.

Tak hanya itu, Baim Wong pun mengaku sang Wanita ini memiliki modus seperti orang terdahulu saat rela menunggu di depan rumahnya berhari hari. "Nanti orang ke sini lagi, modusnya sama kayak kamu, modus sama persis !" tegas Baim Wong. Kemudian, Baim Wong meminta Wanita ini untuk pulang kembali dengan tangan hampa.

Sejurus kemudian, Baim Wong pun meninggalkan Wanita itu. "Baim kesel ‼️ Udah disuruh pulang, besoknya masih ada di rumah" pungkas Baim Wong berucap pelan sambil menggerutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *