Momen bahagia tengah dilewati oleh pasangan Syahrini dengan sang suami, Reino Barack. Pasalnya, pada Minggu (21/6/2020) kemarin diketahui Reino tengah berulang tahun. Sebagai seorang istri, Syahrini memberikan ucapan selamat serta memanjatkan doa.

Melalui akun Instagram @princessyahrini, Syahrini bagikan foto dan video Reino serta momen saat bersama. Satu di antaranya adalah sebuah video yang memperlihatkan Reino sedang menunaikan salat saat berada di jet mereka. Hal tersebut dibagikan Syahrini dalam story akun Instagramnya.

Dari video itu nampak Reino akan menyelesaikan ibadah salatnya. Suami Syahrini itu menunaikan salat sambil duduk di sebuah kursi dalam jet pribadi. Terlihat Reino mengenakan kaos putih dan dilapisi dengan pakaian serta celana hitam.

Tak lupa tetap mengenakan kacamata dan juga jam tangan sebagai aksesoris. Dalam story itu, Syahrini juga menuliskan doa dan harapannya untuk sang suami. Ia menuturkan seiring dengan bertambah usia, sang Pencipta dapat menambah kemuliaan Reino.

Yakni dengan kepercayaan dan juga ketaatan Reino pada sang Pencipta dalam ibadah maupun aspek kehidupan yang lain. Diketahui, tahun ini Reino genap berusia 36 tahun. Syahrini berharap sang Pencipta dapat selalu melindungi sang suami di setiap jalan yang dipilih.

Tak hanya itu, pelantun lagu Seperti Itu menungkapkan keinginan agar doa dan cita cita Reino bisa tercapai. Syahrini pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. Ditambah dengan mengungkapkan rasa sayangnya pada Reino.

Suamiku, Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya, Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu, Di Setiap Langkah Hidupmu, Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu,

Amin Allahuma Amin … Aminn Yaa Mujibassailin ! Yaumul Milad Sayangku, I Love You, Your Wife Syahrini ," tulis Syahrini.

Selain video itu, Syahrini juga membagikan foto foto Reino yang lain di momen ulang tahunnya. Seperti yang ada di akun Instagram Syahrini, ia unggah foto suami dengan tampak belakang. Diketahui foto tersebut diambil saat keduanya berkunjung ke Geneva, Swiss.

Sementara itu, melalui story Instagram Syahrini juga mengunggah banyak foto Reino maupun saat berdua. Foto foto yang dibagikan Syahrini seperti saat keduanya berkunjung ke Bora Bora. Ditelusuri ada tiga foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino berada di destinasi wisata itu.

Dengan menuliskan status Reino sebagai suami yang tengah berulang tahun. Hingga kembali mengungkapkan rasa sayang Syahrini kepada Reino. Birthday Husband, I love you " tulis Syahrini.

Selanjutnya, Syahrini juga bagikan saat bersama Reino berada di dalam pesawat. Keduanya nampak tengah bahagia, dengan saling melempar senyuman. Sesekali Syahrini bersandar di pundak sang suami atau mencium pipinya.

Sekira ada delapan foto yang dibagikan oleh Syahrini saat berada di pesawat itu. Dalam menggunggah foto tersebut, Syahrini juga menuliskan kata kata yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini, ia menyebutkan Reino adalah sosok suami yang sangat luar biasa.

Lagi, Syahrini mengungkapkan rasa sayangnya kepada Reino. My Wonderful Husband, I Love You ," tulis Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *