Kecantikan Kim Go-Eun mungkin tidak semenonjol rekan-rekannya sesama aktris seperti Bae Suzy, Kim So-hyun, atau Kim So-eun. Namun cewek berwajah manis ini tak bisa dipungkiri memiliki kulit yang nyaris sempurna. Tak ada noda ataupun jerawat yang tampak di wajahnya. Rona kulitnya pun terlihat berseri. Kira-kira apa rahasianya, ya?

Dalam wawancara dengan majalah InStyle, pemeranJung Tae-eul dalam K-drama The King: Eternal Monarch ini berbagi resep kecantikan.

Minum 2 Liter Air

Menurut Kim, rahasia kulit indahnya hanya kelembapan. Kim mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Tak tanggung-tanggung, dia biasa menghabiskan sampai 2 liter air mineral setiap hari.

Mencukupi kebutuhan cairan tubuh memang bisa membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Namun tetap harus dibarengi penggunaan lotion, body cream, atau body butter sebagai pengunci kelembapan.

Konsumsi Boricha, Teh Barley Korea

Selain itu, boricha atau teh barley juga menjadi minuman favoritnya. Boricha dibuat dengan merebus barley panggang hingga mendidih. Dilansir TotalBeauty, minuman ini kaya akan antioksidan yang efektif untuk mencegah pembentukan peroxynitrite. Ini adalah oksidan yang menyerang jaringan kulit alias penyebab utama keriput.

Face Mist dan Face Oil

Demi melembapkan wajah dari luar, Kim rajin menyemprotkan face mist sepanjang hari. Untuk perawatan di malam hari, olesan face oil menjadi pilihannya. Menurutnya, dengan minyak pelembap wajahnya bakal lebih siap untuk dirias keesokan harinya. [tsr]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *