Setelah vakum mewarnai layar televisi, bintang sinetron dan film Natasha Wilona (21) kembali menerima tawaran membintangi sinetron stripping. Kali ini, Natasha Wilona menerima tawaran sinetron bertajuk 'Anak Band', dengan lawan main mantan kekasihnya yaitu Stefan William, yang tayang di SCTV. Bukan karena Stefan William, Natasha Wilona senang bisa dilibatkan di sinetron tersebut dikarenakan perannya yang menarik. Ia berperan sebagai Cahaya.

Menurut wanita wanita yang akrab disapa Wilo itu, peran Cahaya sangatlah menantang untuknya. "Cahaya tuh orang yang bekerja keras, baik, pantang menyerah," kata Natasha Wilona dalam meet and greet 'Anak Band', Sabtu (10/10/2020). Selain itu, dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut adalah anak yang punya cita cita menjadi penyanyi terkenal.

"Iya jadi rebutan anak band Cahaya ini. Kebetulan yang suka sama aku Dika (Angga) sama Gilang (Stefan William). Sama drummer dari the Junas," ucapnya. Selama menjalani proses syuting ditengah pandemi covid 19, Wilo merasa prosesnya sangat seru dan menyenangkan dan membuatnya selalu tertawa. "Semua pengalaman lucu aku paling sering ketawa kayanya di lokasi syuting. Misal lagi take, Angga dialognya lucu kaya songong gitu trus aku bisa ketawa itu pas take," jelasnya.

Lebih lanjut, Natasha Wilona mengakui dirinya sampai kesulitan beradegan menangis karena suasananya penuh dengan canda. "Kadang lagi adegan nangis aku ketawa karena lawan mainku lucu. Aku tuh yang paling susah nahan tawa," ujar Natasha Wilona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *