Tanpa mengekspos wajah putri pertamanya,Varsha Strauss, istri Panji Adhikumoro atau lebih dikenal dengan nama Panji Trihatmodjo mengungkap bahwa telah mengadakan acara tedak siten. Tedak Siten adalah sebuah ritual adat Jawa yakni prosesi injak tanah untuk bayi usia tujuh bulan. Ya, usia anak pertama Varsha dan Panji ternyata sudah 7 bulan.

Menantu dariHalimah Agustina Kamil dan Mayangsari ini bahkan membuatkan baju khusus untuk putri pertamanya. Varsha Strauss diketahui telah melahirkan pada Oktober 2019 lalu. Itu berarti acara tedak siten bisa saja telah dilaksanakan pada Mei 2020 lalu.

Varsha pun sangat senang bisa membuatkan baju untuk putrinya yang namanya masih ia rahasiakan itu. "I’ve always had a passion for sewing and making batik tulis. (aku selalu antusias untuk menjahit dan membuat batik tulis)

This project is extra special because I am making my daughters first Kebaya, (Proyek ini sangat spesial karena aku membuat kebaya pertama untuk putriku) For her tedak siten ceremony all her cloths will be made by mama

(untuk acara tedak sintennya, semua baju putriku dibuat olehku) #stitchedwithlove, (dijahit dengan cinta)" Varsha dan Panji telah menikah pada Agustus 2018, akad nikahnya digelar di rumah keluarga Cendana di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Istri Panji lalu mengumumkan kehamilannya pertama kali pada 3 Juli 2019. Lalu pada Agustus 2019, Varsha dan Panji menggelar 7 bulanan yang dihadiri orangtua Panji. Momen Tujuhbulananitu kala itu diabadikan olehTitiekSoeharto, adik perempuanBambangTrihatmodjomelalui Instagram nya.

Dalam unggahannya,TitiekSoehartoterlihat mengabadikan tiap momen di acaranujuhbulanancalon cicit mendiang Soeharto tersebut. Pun saatBambang Trihatmodjodengan setia mendampingi putranya,Panji Trihatmodjo. Dalam beberapa potret terlihat Bambang Trihatmodjo duduk di samping sang menantu.

Menemani putranya, Bambang Trihatmodjo pun tampak hanyut dalam perasaan bahagia karena sebentar lagi akan memiliki cucu. Di bulan November, Varsha baru mengunggah potret mengisyaratkan bayi yang dikandungnya telah lahir ke dunia. Anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan, namun ia tak mengungkap nama maupun wajah sang bayi.

"A few weeks ago we welcomed our baby girl into the world!! She is the sweetest and most beautiful baby, Feel so lucky to be her mommy,

She’s a dream come true!," tulis Varsha di keterangan fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *