Zaskia Gotik menikmati masa kehamilannya. Saat ini usia kandungannya memasuki enam pekan. Istri Sirajuddin Mahmudtersebut merasa sangat bersyukur.Ia bahagia karena langsung dipercaya untuk hamil, saat usia pernikahannyamasih seumur jagung. "Alhamdulillah, neng senang banget," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Zaskia Gotik sudah memeriksa kehamilannya ke dokter kandungan. Ia bersyukur janin bayi di kandungannya tidak masalahmeski hamil di tengahpandemivirus corona atau covid 19. "Alhamdulillah sehat sehat aja. Biasa kan kalau hamil muda, enggak ngidam yang parah," ucapnya.

Karena kandungannya masih enam minggu, pelantun 'Paijo' dan 'Bang Jono', itu mengaku belum merasakan mual yang hebat dan ngidam. "Tapi ngidamnya enggak parah sih. Anak ini pengertian, ngidamnya enggak sampai muntah. Makan juga lumayan enak, jadi aman aman aja," jelas wanita bernama asli Surkianih ini. Zaskia Gotik menganggap kalau janin bayi di kandungannya mengerti karena ibundanya hamil ditengah pandemi covid 19, sehingga tidak sulit memenuhi keinginannya.

"Paling kalau makanan anehnya, biasa kan aku enggak suka coklat tiba tiba suka coklat. Itu yng manis manis maunya, es. jadi itu aja sih yang dipenginin," ungkapnya. "Terus rujak, kayaknya harus gitu ya kalau buah buahan. Justru kalau sayuran kayaknya aku kurang, tapi kalau buah buahan, apa pun buah buahan itu suka," tambahnya. Lebih lanjut, Zaskia Gotik meminta publik mendoakan kehamilannya agar lancar dan janin bayinya bisa lahir dengan selamat jika waktunya tiba.

"Doakan semoga lancar," ujar Zaskia Gotik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *