Kisah hidupnya berjuang hamil bakal dibagikan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keduanya mengaku akan membagikan cerita perjalanan selama menjalani program kehamilan melalui Morula IVF Jakarta. Cerita perjalanan ini ia namakan Syahki's Journey, Pejuang Garis Dua.

Seperti diketahui, kakak Shireen Sungkar ini baru saja menjalani program embrio transfer beberapa waktu lalu. Pasangan yang sudah menikah sejak 2011 ini kini pasrah dengan hasil yang akan diberikan oleh Tuhan. Keduanya mengaku sudah mengusahakan yang terbaik agar diberikan momongan secepatnya.

Satu di antaranya dengan menjalani program bayi tabung ini. Melalui sebuah tayangan video singkat yang diunggah pada Minggu (23/8/2020), tampak Zaskia bersama suami dan keluarga. Mereka pun juga meminta doa agar diberi kelancaran untuk mendapatkan momongan yang mereka nantikan selama ini.

Tampak pada cuplikan video, Zaskia yang melakukan USG. Pada bagian akhir, Zaskia tampak membawa sebuah testpack di tangannya. Namun hingga hari ini belum diketahui hasil program kehamilan Kia ini.

Begini unggahan Kia selengkapnya: 2020 Merupakan tahun yang masyaAllah ujian dan berkah nya buat ku dan keluarga ku ,

Aku dan irwan mutusin untuk meng abadikan semua moment yang insyaAllah akan kita share semua , Aku yakin diluar sana banyak sekali yang sedang berjuang dan punya cerita ber beda beda , Semoga pengalaman kita ini bisa kasih temen2 smua semangat dan bermanfaat

Kalian gak sendiri ! Apapun hasilnya yakin takdir Allah yang terbaik #syahki’sjourney #thesungkarsfamily #kiaivfjourney

Aktris Zaskia Sungkar harus menggunakan kursi roda saat jalan jalan sekeluarga. Tampak pada unggahan Zaskia yang bersama sang suami, Irwansyah. Ia ditemani pula orang sang ibu, Fenny Bauty, dan adiknya Yusuf Averoes Sungkar.

Kakak Shireen Sungkar ini mengaku dilarang untuk beraktivitas hingga kelelahan. Hal tersebut diduga karena Zaskia masih dalam program kehamilannya. Kursi roda pun terpaksa menjadi pilihan dirinya jika bepergian ke luar rumah.

Tampak Irwan yang setia menemaninya. Pada unggahannya itu, Kia juga mengaku bahwa dirinya harus menggunakan kursi roda setelah jalan hanya beberapa menit. Ia mengingat pesan dari dokternya agar tidak terlalu capai.

Begini unggahannya: Jalan berapa menit duduk lagi hhe , Kata dokter @reinorambey boleh aktivitas kyk biasa tapi gak boleh cape ,

Yg tau ukurannya diri kita sendiri #Kiaivfjourney Kabar bahagia dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar setelah menikah selama lebih dari 9 tahun. Irwansyah pun baru saja membagikan kabar baik soal program kehamilan yang dijalani istrinya.

Pada Minggu (26/7/2020) hari ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mendatangi Morula IVF Jakarta. Kedatangan keduanya yakni untuk melakukan embrio transfer sebagai tahapan program kehamilan yang dijalani Zaskia. Irwansyah pun meminta doa kepada warganet untuk kelancaran program kehamilan yang dijalani oleh sang istri.

Di sisi lain, dirinya juga sudah pasrah dengan hasil yang akan ia terima kelak. Kakak ipar Shireen Sungkar ini berharap jalan yang dipilih keduanya akan mendapat jawaban Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer ,

Ini dokter kita @reinorambey yg selalu support kita setiap saat , Ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT , Bantu doanya ya temen2

"Bismillah buat hari ini ya sayaaaang," tulis Irwansyah sebelumnya. Zaskia Sungkar memperlihatkan aksi Irwansyah yang bersikap sayang kepada embrio di dalam perut. Seperti diketahui, Zaskia baru saja melakukan embrio transfer yang menjadi satu tahapan dari program kehamilannya.

Tampak pada video unggahan kakak Shireen Sungkar ini, Senin (27/7/2020), yang memperlihatkan perilaku Irwansyah. Wajah sang suami berada di dekat perutnya. Tak henti hentinya, Irwansyah menciumi perut Zaskia.

Ia juga terus terusan mengucapkan doa yang terbaik untuk keberhasilan kehamilan Zaskia. "Ya tumbuh, supaya jadi baby. Nanti ada Irwan junior," kata Zaskia. "Nanti diajakin baca Alquran janji, tapi kamu tumbuh," kata Zaskia.

"Iya, nanti Insya Allah aku ajarin ngaji, baca Alquran," ucap Irwan. "Bahasa Inggris ya," potong Kia. "Bahasa Inggrisnya mamanya saja," jawab Irwansyah.

"Bahasa Betawi dah," canda Zaskia. "Nah itu dia," sahut Irwan sambil tertawa. Begini doa dan harapan Zaskia seusai melakukan embrio transfer.

Insya Allah aku ajarin Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh Yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah

Kalau belum rezeki kita usaha lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *